Bekasi

Ini Pemadaman Listrik Bergilir di Bekasi Hari Ini

BEKASI TIMUR- Unit Layanan Pengaduan (ULP) Bekasi Kota menyampaikan informasi pemadaman sementara di wilayah unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3), pada Rabu (30/9).

SPV Teknik (ULP) Bekasi Kota, Dani menyampaikan, pemadaman listrik untuk wilayah UP3 hari ini dilakukan di daerah Perumahan Margahayu, Kelurahan Margahayu, Kota Bekasi. Hal ini, dalam rangka pemelihara jaringan dan gardu untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik.

“Iya pak, kegiatan pemeliharaan ini rutin dilakukan di setiap UP3 kami. Dan kebetulan, hari ini dilaksanakan di wilayah Margahayu, mulai pukul 09.00- 15.00 wib,” kata Dani saat dihubungi Radar Bekasi, Rabu (30/9).

Dani menyebut, pemeliharaan rutin jaringan dan gardu milik PLN yang dilaksanakan di wilayah tersebut, totalnya ada 5 Gardu dan nantinya setiap gardu akan dilakukan proses pemadaman sementara selama 1 jam secara bergilir.

“Jadi, untuk hari ini pemeliharaan cuma di wilayah tersebut saja pak. dan kami mohon maaf selama hal ini aliran listrik harus dipadamkan untuk menjaga keamanan dan keselamatan bersama,” tandasnya. (mhf)

Related Articles

Back to top button