Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Kata BMKG Cuaca Bekasi Sabtu Ini

BEKASI, RADARBEKASI.ID- Cuaca Bekasi hari ini, Sabtu (3/10) diperkirakan cerah berawan di pagi hari dan berpontensi turun hujan di siang hari. Malam hari, cuacanya berawan.

Dilansir situs Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), pada pagi pukul 07.00, cuaca Bekasi cerah berawan dengan suhu udara 26 derajat celcius dan kelembapan 80%. Kecepatan angin 10 KM perjam mengarah dari Timur laut

Siang hari pukul 13.00 sebagian wilayah Kota Bekasi diperkirakan diguyur hujan ringan. Suhu 34 derajat celcius dan kelembapan 55 – 60% dan kecepatan angin 20 KM perjam mengarah ke Timur Laut

Hujan ringan masih akan turun hingga sore hari pukul 16.00 dengan suhu turun menjadi 28 derajat celcius dan kelembapan 70%, serta kecepatan angin 10 KM perjam mengarah ke Timur Laut.

Walaupun terjadi hujan ringan, BMKG memberikan peringatan dini untuk waspada pada siang hingga sore hari akan terjadi hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir, peringatan ini pun berlaku bagi Depok dan Bogor.

Setelah turun hujan, pukul 19.00 malam diperkirakan akan berawan dengan suhu 26 derajat celcius dan kelembapan 75%, serta kecepatan angin 10 KM perjam mengarah dari Timur laut. (mg1)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin