Cikarang

Polisi Kesulitan Ungkap Pelaku Penyerangan Pemulung

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Satuan reserse kriminal (Reskrim) Polres Metro Bekasi, kesulitan untuk mengungkap pelaku penyerangan dua orang pemulung, satu orang meninggal dunia di depan sebuah showroom mobil di Jalan Raya Fatahilah, Cikarang Barat, Selasa (29/9) lalu.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Dwi Prasetyo menyampaikan, sampai saat ini satu korban yang sedang menjalani perawatan di RSUD Cibitung, Udin Rojudin, kondisinya sudah mulai membaik. Hanya saja, korban belum bisa dimintai keterangan, karena masih linglung akibat luka di bagian kepala.

“Satu korban yang dirawat di rumah sakit, kondisinya sudah mulai membaik. Akan tetapi, karena kondisinya masih agak linglung, sehingga saat ditanya, jawaban korban masih berubah-ubah,” bebernya saat dimintai keterangan di Polsek Cikarang Barat, Jumat (2/10) lalu.

Menurut Dwi, anggota kepolisian mulai dari Tim Cobra, Polsek, Polres, maupun Polda, masih terus melakukan penyelidikan terkait kejadian ini melalui ciri-ciri pelaku yang berhasil terekam CCTV di lokasi kejadian. “Kami masih terus mendalami,” ucapnya.

Dwi juga membeberkan, sudah ada yang dicurigai sebagai pelaku dalam kejadian ini. Hal itu berdasarkan keterangan dari beberapa saksi yang pernah melihat ciri-ciri orang seperti yang terekam CCTV tersebut. “Memang sudah ada yang kami curigai hanya berdasarkan ciri-ciri. Tapi inisialnya belum kami dapatkan,” kilah Dwi.

Lanjunya, sudah ada delapan saksi yang dimintai keterangan. Termasuk pemilik showroom, dan orang-orang yang setiap malam berada di sekitaran Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun ia belum bisa mengetahui apa saja barang para korban yang hilang. (pra)

Related Articles

Back to top button