Berita Bekasi Nomor Satu

Hobi Bermain Bola Voli

Albina Rey David Alianz
Albina Rey David Alianz
Albina Rey David Alianz
Albina Rey David Alianz

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Siswa kelas XI SMAN 9 Kota Bekasi bernama lengkap Albina Rey David Alianz (16) ini hobi bermain bola voli. Berbagai ajang perlombaan telah diikutinya.

David-begitu ia disapa-sudah aktif dalam olahraga itu sejak masih duduk di bangku SMP. Namun hingga kini dirinya tak punya alasan jelas menyukai bola voli.

“Gak tahu kenapa suka banget sama bola voli. Menurut aku olahraga ini beda sama olahraga lainnya,” ungkap David kepada Radar Bekasi.

Diakui, sebelum seperti saat ini David tak bisa sama sekali bermin bola voli. Namun berkat semangatnya menjalani latihan, kini dirinya begitu sudah mampu menguasai beberapa teknik seperti passing, servis, dan smash.

“Dulu aku gak bisa sama sekali main bola voli, tapi karena suka aku mulai belajar dan alhamdulillah sekarang sudah menguasai beberapa trik dalam permainan bola voli,” tutur remaja yang tergabung dalam ekstrakurikuler bola voli di sekolahnya tersebut.

Berbagai ajang perlombaan diikutinya. Saat awal pertandingan dirinya beberapa kali mengalami kekalahan, namun hal itu tak membuatnya patah semangat untuk terus mengasah kemampuannya agar nantinya dapat menjadi atlit profesional.

“Sering banget kalah pertandingan. Sempet kesel dan sedih, tapi saya belajar dari semua kekalahan ini,” tukas David yang mengaku mendapat dukungan penuh dari orangtua dan kerabatnya dalam menjalani hobi tersebut. (dew)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin