Bisnis

JNE Berbagi Kebahagian Bersama Pelanggan

Amri Faizal, Kepala Cabang JNE Bekasi
Amri Faizal, Kepala Cabang JNE Bekasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Berbagai program kegiatan dilaksanakan oleh JNE menjelang hari jadi nya yang ke 30 tahun. Diantaranya yakni diskon 30% Layanan JNE International untuk pengiriman ke semua Negara, JNE Loyalty Card (JLC) Lucky Draw dengan berbagai hadiah yang fantastis, Giveaway selama 30 hari dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, dan melaksanakan beragam program sosial kemasyarakatan serta memberikan dukungan untuk sektor ekonomi mikro, khususnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di seluruh Indonesia.

Kepala Cabang JNE Bekasi Amri Faizal mengatakan, JNE selalu mendukung kemajuan bisnis para UMKM pelanggan setianya, khususnya seluruh member JLC, menyelenggarakan berbagai program salah satunya JLC Lucky Draw. “Acara tahunan ini adalah momen istimewa bagi JNE untuk memberikan apresiasi tertinggi atas kerja keras member JLC yang kini telah mencapai lebih dari ratusan ribu anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.”katanya.

JLC Lucky Draw ini, merupakan program penukaran poin yang berlangsung pada tanggal 1-30 November 2020 dan berhak diikuti oleh 274 ribu lebih member JLC di seluruh Indonesia. Tata cara mengikuti program JLC Lucky Draw yaitu dengan menukarkan 10 poin JLC dengan 1 kupon lucky draw melalui website jlc.jne.co.id. Selama 1 bulan penuh para member JLC harus meningkatkan setiap transaksinya dengan menggunakan kartu member yang dapat dilakukan di cash counter JNE di seluruh Indonesia.

Setelah masa program berakhir maka pada tanggal 1 Desember 2020 poin akan kembali 0. Pemenang yang memiliki poin tertinggi akan berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah fantastis berupa : 1 buah Logam Mulia @50 Gram, 1 unit Motor Honda PCX, 2 buah Ipad Pro, 3 buah Handphone Realmi X2 Pro, 3 buah Logam Mulia @5 Gram dan 90 Voucher Belanja senilai @Rp. 500.000.

Selain itu, JNE memberikan diskon 30% Layanan JNE International untuk pengiriman ke semua negara dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut : promo berlaku mulai dari tanggal 1 – 30 November 2020, berlaku untuk tujuan pengiriman ke semua negara, promo tidak dapat digunakan bersamaan program diskon lainnya, maksimal 5 Kg / kiriman, berlaku di seluruh cabang JNE di Indonesia. Lalu, ada program Giveaway 30 hari dengan hadiah 20 buah Xiaomi Band 5, 5 buah iPhone 11, 40 buah Saldo OVO @Rp.500.000, 12 buah Logam mulia @5gram, 4 unit Yamaha Lexy, dan 3 buah PS 5.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan atas kepercayaannya selama ini. JNE akan selalu berupaya memberikan manfaat untuk pelanggan setia, terutama ratusan ribu member JLC yang menggunakan produk layanan mau pun fasilitas JNE dalam aktifitas pengiriman berbagai jenis, jumlah dan ukuran paket. Tentunya di semarak perayaan HUT yang Ke-30 tahun, JNE ingin kembali berbagi kebahagiaan agar tagline Connecting Happiness kembali diwujudkan untuk pelanggan setia.”terangnya.

“JNE berharap menjadi bagian dari kemajuan UMKM. Bentuk apresiasi yang diberikan diharapkan dapat semakin bermanfaat sesuai tagline #30TahunBahagiaBersama, agar memacu impian dan semangat para UMKM untuk berkembang serta menjadi pebisnis sukses di masa akan datang,”tandasnya. (sri/adv)

Related Articles

Back to top button