BekasiKesehatan

Tetap Sehat di Masa Pandemi, Pasta Gigi Bersiwak Bagikan Produk

Pengurus Yayasan Waqaf Al-Muhajirien Jakapermai, Jakasampurna, Kota Bekasi foto bersama usai menerima produk dari produsen pasta gigi bersiwak, Jumat (27/11/2020).

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Tetap menjaga kesehatan mulut di masa pandemi tidak bisa ditawar-tawar lagi. Produsen pasta gigi bersiwak ‘Sasha’ pun membagikan produknya ke Yayasan Waqaf Al-Muhajirien, Jakapermai, Jakasampurna, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (27/11/2020).

Produk dengan total senilai Rp200 juta ini diserahkan simbolis Head Of Brand Activation PT Kino Indonesia, Kustamto kepada Ketua Pembina Yayasan Waqaf Al-Muhajirien, Chaerudin di kantor Yayasan, di Jalan Cemara Raya Nomor 43-45, Jakasampurna, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Ketua Pembina Yayasan Waqaf Al- Muhajirien, Chaerudin mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan terima kasih atas pemberian produk pasta gigi ini. Menurutnya, apa yang telah diberikan ini tentu bermanfaat baik pengurus, karyawan, guru-guru, dan para murid di tiga sekolah Al-Azhar yang dikelola jajarannya, antara lain di Jaka Permai, Kemang Pratama, dan Grand Wisata. Produk juga akan dibagikan kepada jamaah Masjid Al-Azhar.

“Teknisnya, kami serahkan Yayasan bagaimana proses pembagian yang akan dilakukan. Intinya, diharapkan seluruh produk dengan total 24 ribu pcs, senilai Rp200 juta ini dapat tersalurkan semuanya, agar berkah dari yang memberi dan bermanfaat bagi yang menerimanya,” tuturnya.

Di lokasi yang sama, Brand Executive Sasha Tooth Paste pada PT Kino Indonesia, Ayu Agustina Pratiwi mengakui, agenda bagi-bagi produk ini sudah rutin digelar sejak tahun 2019, atau dari mulai produk pasta gigi ini mulai diproduksi. Jadi, tujuan kegiatan untuk beri manfaat kepada masyarakat, sekaligus guna mengenalkan pasta gigi pertama di Indonesia berbahan siwak.

“Kita adakan kegiatan, supaya bisa bermanfaat bagi komunitas muslim yang memang menjadi sasaran dari produk kami ini, makanya acara kita ini sering digelar kepada komunitas muslim biar sekaligus mengenalkan produk pasta gigi, dengan berbahan asli Siwak yang merupakan Sunnah rosul,” kata Ayu. (mhf)

Related Articles

Back to top button