Pendidikan

FIFGROUP Cikarang 2 Gelar Program Jam Sosial Mengajar

FIFGROUP
PAPARAN MATERI: UFI Account Officer FIFGROUP cabang Cikarang 2 Acan Saefudin saat menyampaikan paparan materi kepada siswa dalam program Jam Sosial Mengajar. FOTO: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP Peduli, terus berkomitmen dan berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa melalui berbagai macam program sosial, salah satunya pada pilar pendidikan.

Kali ini, FIFGROUP cabang Cikarang 2 bersama dengan SMK Citra Mutiara kembali menghadirkan program Jam Sosial Mengajar yang digelar, Senin (12/4). Kegiatan itu diikuti oleh kurang lebih 30 siswa sekolah tersebut.

Kegiatan yang dilakukan secara virtual ini dihadiri oleh Branch Manager FIFGROUP Cabang Cikarang 2 Robertus Heru Wiranto, UFI Account Officer FIFGROUP cabang Cikarang 2 Acan Saefudin, Wakil Kepala Sekolah Zainal Abidin serta perwakilan dari guru Hendra Adi Putra.

Materi Jam Sosial Mengajar ini bertema “CSR Pendidikan Program Jam Sosial Mengajar Materi Safety Riding Cabang Cikarang 2”. Materi tersebut dipaparkan oleh Acan Saefudin. Seluruh siswa terlihat bersemangat dan antusias mengikuti kegiatan sampai dengan akhir acara.

Zainal mengungkapkan, bahwa Jam Sosial Mengajar ini merupakan hal penting yang dipahami oleh para guru dan khususnya siswa sebagai peserta program.

“Dengan terlaksananya Jam Sosial Mengajar ini diharapkan akan meningkatkan branch image bagi FIFGROUP sebagai program CSR FIFGROUP dan juga bentuk peduli pada pendidikan serta membina hubungan dengan lingkungan sekitar juga menambah pengetahuan kepada siswa dengan materi FIFGROUP seperti safety riding dan program di FIFGROUP yang berkelanjutan,” ungkap Zainal. (oke/pms)

Related Articles

One Comment

Back to top button