Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Kasus Aktif Isolasi Mandiri di Kota Bekasi Tersisa 26 Pasien

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN–Angka kasus covid-19 di Kota Bekasi terus menurun. Terbaru, data dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi kasus aktif dalam presentasi berjumlah 0,03 %. Pasien yang menjalani isolasi mandiri tersisa 26 orang.

Masih dengan kasus aktif yang sama, Kelurahan teratas dalam kasus aktif tersebut masih di Kelurahan Kota Baru (5 kasus), Kelurahan Mustika Jaya (4 kasus), Kelurahan Mustika sari, Kelurahan Jatikramat, Kelurahan Jatimurni dan Kelurahan Jatisampurna (3 kasus) serta Kelurahan Bintara, Harapan Jaya, Kayuringin Jaya, Pejuang dan Jaticempaka (1 kasus).

Dalam pekan ini, Pemerintah Kota Bekasi tetap melaksanakan sebaran vaksinasi melalui melakukan sistem door to door untuk warga yang belum vaksin, dan tetap melakukan pembukaan 10 titik di tiap Kelurahan untuk menuntaskan vaksinasi baik dosis 1 atau dosis 2.

Diinfokan kepada warga Kota Bekasi, selain pada tempat makan ataupun mall yang telah melakukan penggunaan aplikasi pedulilindungi dengan QR Barcode jika ingin masuk ke dalam mall, Pemerintah Kota Bekasi juga akan menerapkan di kantor Kecamatan dan Kelurahan jika ada warga yang belum vaksin akan langsung terdeteksi dan harus vaksin terlebih dahulu.

Sementara itu, Kriteria zonasi pengendalian wilayah tingkat RT di Kota Bekasi yakni :

1. Zona hijau (tidak ada rumah terkonfirmasi di satu RT) berjumlah 7122 RT (99,82%).

2. Zona orange (0%)

3. Zona Kuning terdapat 13 RT (0,18%)

4. Zona merah (0%). (adv/humas)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin