Politik

Menyiapkan Polder Air di Mustika jaya

Sholihin, Anggota DPRD Kota Bekasi

RESES : Anggota DPRD Kota Bekasi Sholihin saat mengadakan reses atau jaring aspirasi di kecamatan Mustika Jaya.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Beragam aspirasi disampaikan warga dalam kegiatan reses anggota DPRD Kota Bekasi asal partai Persatuan pembangunan (PPP) Sholihin, diantaranya menyelesaikan masalah banjir di wilayah Kecamatan Mustika Jaya.

Merespon permintaan warga, pria yang akrab disapa Gus Shol ini mengaku akan menyediakan folder air di wilayah kecamatan Mustika jaya. “Saya ajukan polder air di wilayah mustika jaya agar air supaya bisa mengurai volume air. Sehingga tidak aspirasi dapat terealisasi,” ujarnya.

Menurutnya, di wilayah Mustika Jaya jika turun hujan langsung tergenang air. Oleh karena itu, hasil reses yang dilakukannya langsung disampaikan.Namun, Pemerintah juga harus melihat skala prioritas yang paling dibutuhkan.

MEREALISASIKAN ASPIRASI : Anggota DPRD Kota Bekasi Sholihin mengaku akan mendorong pembangunan polder air di kecamatan Mustika Jaya.

“Intinya saya sebagai anggota dewan harus melakukan reses. Aspirasi masyarakat juga harus saya dengan dan saya sampaikan kepada pemerintah agar dapat terealisasi. Saya akan perjuangkan aspirasi masyarakat agar dapat terpenuhi kebutuhannya,” ungkapnya

Dirinya mengatakan, bahwa reses telah diatur oleh undang-undang bahwa anggota dewan melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat yang dibawa oleh dewan ke Paripurna.

“Hasil reses ini kita akan kawal hingga ke RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) nanti dimasukkan lagi apakah di perubahan APBD 2022,” katanya.

Karena sekarang, lanjut dia, dirinya masih membahas APBD 2022 yakni KUA PPAS 2022. Jadi hasil reses ketiga yang telah dilakukan kemungkinan besar nanti dimasukan di APBD 2023 atau lebih.”Apa Nantinya akan di dekatkan lagi di APBD perubahan 2022,” ucapnya. (pay/adv)

Related Articles

Back to top button