Berita UtamaPolitik

PKS Kejar Target Pembuatan KTA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi menargetkan mampu menyelesaikan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) pada akhir tahun 2021 ini. Dimana, Dewan Pengurus Pusat (DPP) partai memberikan target kepada pengurus di Kabupaten Bekasi harus menyelesaikan pembuatan KTA bagi anggota baru sebanyak 27 ribu.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budi Muhammad Mustofa mengatakan pembuatan KTA untuk anggota baru sampai saat ini masih terus berjalan. Dia mengaku,  upaya sudah dilakukan oleh para pengurus untuk memenuhi target yang diberikan oleh DPP untuk menambah anggota baru di tahun 2021 ini. Walaupun memang, belum bisa terpenuhi.

“Kita ingin menyelesaikan minimal 70 sampai 80 persen KTA baru dari DPP, kita kan di targetkan 27 ribu, alhamdulilah sampai saat ini sudah mendekati 17 ribu,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Rabu (24/11).

Pria yang akrab disapa Budi MM ini menuturkan, bagi orang yang sudah mendapatkan KTA, akan diberikan kesempatan untuk mengikuti pelatihan agar lebih mengenal PKS. Selain itu, ada diminta untuk mengikuti kajian rutin. Terpenting, akan ada bantuan-bantuan yang diberikan dari partai, dan pastinya bakal di dahuluhkan.

“Sebetulnya tahapan di kita setelah terdaftar sebagai anggota, kita akan kasih kesempatan mengikuti pelatihan dan kajian rutin. Harapan kita dengan KTA ini apabila kita punya bantuan, teman-teman yang mempunyai KTA itu didahulukan,” ucapnya.

Selain itu, di momen akhir tahun ini akan dijadikan momentum untuk mengaca diri, apa saja sudah diberikan ke masyarakat, karena memang tidak bisa dipungkiri, masih belum maksimal. Oleh karena itu, kedepannya harus lebih diperbaiki lagi, terutama bagi para pengurus yang menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

“Kedepannya kita mencoba memperbaiki diri supaya teman-teman yang ada di dewan lebih maksimal memberikan pelayanannya kepada masyarakat,” katanya. (pra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button