Golkar Kenalkan Pengurus Baru

FOTO BERSAMA : Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi pimpinan Ade Puspitasari, foto bersama dengan wali kota Bekasi Rahmat Effendi, kemarin. ISTIMEWA/RADAR BEKASI
FOTO BERSAMA : Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi pimpinan Ade Puspitasari, foto bersama dengan wali kota Bekasi Rahmat Effendi, kemarin. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi pimpinan Ade Puspitasari, terus melakukan roadshow memperkenalkan jajaran kepengurusan baru yang belum lama dilantik masa bakti 2020-2025 mendatang.

Seperti senin kemarin, mereka melakukan kunjungan ke Wali Kota Bekasi di Kantor Satgas Covid-19 di area Gate 19 Stadion Patriot Candrabhaga, Jl Ahmad Yani, Bekasi Selatan, lalu ke Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah, dan kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bekasi.


“Jadi, kita memang sudah jadwalkan semua agenda kunjungan ini dalam beberapa waktu kedepan. Dan hari ini pun terjadwal bersama pengurus bersilaturahmi ke Wali Kota Bekasi usai apel pagi. Dan kami mengucapkan rasa terimakasih kepada beliau sudah diterima langsun,” kata Ade Puspitasari.

Anggota legislatif Provinsi Jawa Barat Partai Golkar ini mengakui, selain bersilaturahmi juga memperkenalkan kepengurusan DPD Golkar yang baru sesuai SK resmi dari DPD I Golkar Provinsi Jawa Barat bernomor : SKEP-75/Golkar/2021, tentang pengesahan atas komposisi dan personalia DPD Partai Golkar Kota Bekasi masa bakti 2020-2025.


Sementara itu, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi berpesan, agar kehadiran Partai Golkar di Kota Bekasi ini dapat memberi kontribusi, ide dan gagasan demi kemajuan masyarakat di Kota Bekasi.

“Ya, semoga kehadiran dari Partai Golkar ini mampu memberikan kematangan berpolitik  di tengah masyarakat Kota Bekasi, lalu dapat berkontribusi lewat ide dan gagasan, serta bisa mengedukasi meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap pemilihan umum,” ucap Walikota.

Ditempat yang sama, Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Abdul Manan menegaskan, agenda roadshow telah diprogram untuk diselenggarakan beberapa waktu kedepannya, baik ke pimpinan daerah, semua pimpinan parpol, para tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga ormas keagamaan dan pemuda seluruh Kota Bekasi.

Diakui Manan, pihaknya pun telah melayangkan surat kepada para pihak yang akan didatangi nya, dimana pada dasarnya seluruh menerima namun hal itu perlu menyesuaikan waktu karena pihak-pihak yang dikunjungi juga memiliki agenda masing-masing.

“Dari surat permohonan yang kami layangkan ke masing-masing pihak itu, pada dasarnya semua siap hanya memang kita harus dapat mengatur waktunya saja karena kita pahami mereka juga punya aktifitas yang harus kami maklumi,” ungkapnya. (mhf)