DPD Golkar Kota Bekasi 100% Mendukung Airlangga Jadi Presiden

Arihta Tarigan ( Castro ) Wakil sekretaris DPD partai Golkar kota Bekasi . Kordinator KOMITMEN AH ( komando inti menangkan arilangga Hartanto ) kota Bekasi .
Arihta Tarigan (Castro ), Wakil sekretaris DPD partai Golkar kota Bekasi, Kordinator KOMITMEN AH ( komando inti menangkan arilangga Hartanto ) kota Bekasi .

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Partai Golkar Kota Bekasi memberikan klarifikasi terkait berita yang menyebut, bahwa kader Muda partai di wilayahnya membentuk ‘Sahabat Ganjar’ itu sama sekali tidak benar, dan siapapun yang melakukan hal itu dapat dipastikan seorang kader penghianat. Pasalnya, seluruh jajaran partai dibawah pimpinan Ketua DPD saat ini, Ade Puspitasari 100% mendukung Airlangga Hartanto menjadi sebagai Presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan, Wakil Sekretaris DPD Partai berlambang Pohon Beringin Kota Bekasi, Arihta Tarigan. Dia menegaskan, soal pemberitaan di salah satu media online yang menyebut ada sejumlah kader muda di Kota Bekasi membentuk ‘Sahabat Ganjar’, dalam rangka mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden di Pemilu 2024 sangat tidak benar, karena dibawah kepemimpinan Ketua DPD Ade Puspitasari tak ada keraguan untuk 100% mendukung Ketum Airlangga Hartanto sebagai Presiden periode 2024-2029.


“Yang jelas, pemberitaan yang menyebutkan bahwa kader partai membentuk itu (Sahabat Ganjar_red) tidak benar bang. Tidak ada itu, karena Golkar Kota Bekasi pimpinan Teh Ade sangat jelas 100% mendukung Pak Airlangga untuk menjadi Presiden di Pemilu 2024. Hal itu sudah menjadi komitmen bersama semua jajaran dan kader partai Kota Bekasi,” tegas Castro, sapaan akrab Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar, Jumat (10/12).

Dia pun mengakui, narasumber dalam berita yang mengatasnamakan kader muda Partai Golkar itu sama sekali tidak dikenalnya. Jadi, dapat dipastikan orang tersbut adalah kader karbitan alias kader jadi-jadian. Dan pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan jajaran buat mengecek orang itu, tapi hasilnya tidak ada yang mengenal sosok dibalik narasumber di media tersebut.


“Saya nggak kenal, termasuk kader lainnya di Kota Bekasi. Jadi, kader Golkar dari mana itu, tinggal dimana dia di Kota Bekasi jangan jadi seenaknya aja dia ngomong bentuk-bentuk relawan kader Golkar di Kota Bekasi dibawah Teh Ade dan Pak Wali kota Rahmat Effendi, nggak bener itu apa yang disampaikan. Tidak ada relawan ‘Sahabat Ganjar’, apalagi disebut yang membentuk adalah kader Golkar nggak ada karena kader Golkar tetap 100% dukung pak Airlangga,” ketusnya.

Dan kalaupun dirinya menganggap sebagai kader Golkar, Ketua Koordinator KOMITMEN AH (Komando Inti Menangkan Airlangga Hartanto) kota Bekasi ini menambahkan, dia tidak sepantasnya melakukan hal itu. Dirinya pun menilai, bahwa ketika memang benar dia adalah kader partai Golkar sudah dipastikan, kalau dia merupakan kader penghianatan.

“Ya sudah pasti kalau memang menganggap dirinya itu kader Golkar, terus malah dukung tokoh nasional yang lain bukan Ketum partai ya sudah bener-bener penghianat dia bang,” pungkasnya.

Sebagai informasi, salah satu media online menulis pemberitaan terkait sejumlah kader Muda Golkar Kota Bekasi membentuk ‘Sahabat Ganjar’. Dalam berita itu, seorang yang mengklaim sebagai Kader Muda Partai Golkar Pendiri Sahabat Ganjar Kota Bekasi, bernama Tyas Ningsih dengan terang-terangan membentuk sahabat Ganjar.

“Kami optimis, pak Ganjar akan menjadi next Presiden dan mampu mengembangkan amanah,” demikian kutipan Pendiri Sahabat Ganjar di Kota Bekasi, Tyas Ningsih dalam pemberitaan media online tersebut.

Tak hanya itu, Dia menyebutkan partainya terbuka apabila Ganjar Pranowo bergabung menemani ke Partai berlambang Pohon beringin tersebut di Tahun 2024. “Saya yakin Partai Golkar terbuka untuk semua. Pak Ganjar layak jadi next Presiden”, tegasnya.

Terakhir, dia pun menuturkan segera membentuk Sahabat Ganjar di Kota Bekasi hingga tingkat RT. Selain itu, dia pun merasa optimis apa yang ingin dilakukan dengan membawa-bawa kepemimpinan Rahmat Effendi di Eksekutif serta Ade Puspita Sari di DPD Partai Golkar Kota Bekasi. (mhf)