Golkar- PDIP Sepakat Belum Bahas Koalisi

FOTO BERSAMA – Sejumlah pengurus DPD Golkar Kota Bekasi foto bersama dengan pengurus DPC PDIP Kota Bekasi, kemarin. ISTIMEWA/RADAR BEKASI
FOTO BERSAMA – Sejumlah pengurus DPD Golkar Kota Bekasi foto bersama dengan pengurus DPC PDIP Kota Bekasi, kemarin. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sejumlah pengurus DPD Golkar Kota Bekasi pimpinan Ade Puspitasari mendatangi kantor DPC PDI perjuangan Kota Bekasi. Selain untuk memperkuat silaturahmi, kunjungan mereka untuk memperkenalkan pengurus baru periode 2020-2025. Keduanya juga belum sepakat membahas koalisi Pilkada Kota Bekasi 2024 mendatang.

“Kehadiran kami dalam rangka silaturahmi sebagai sesama partai pemerintah di Kota Bekasi. Alhamdulillah kehadiran kami disambut hangat dan kekeluargaan oleh Kawan-kawan PDIP Kota Bekasi,”ucap Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari.


Saat disinggung rencana koalisi di Pilkada 2024, anggota DPRD Jawa Barat ini mengaku belum memikirkan. Dia mengaku saat ini bersama partainya dapat bekerja maksimal untuk berikan manfaat kepada masyarakat dengan seluruh kemampuan yang ada.

“Untuk tahun 2024 itu masih terlalu jauh ya, dan mau jadi Walikota atau Wakil Walikota kita serahkan saja sama yang kuasa, karena jadi apapun nanti yang terpenting bagaimana kita mampu berbuat dan bekerja untuk bisa lebih maksimal buat masyarakat ke depan, khususnya di Kota Bekasi,” tandasnya.


Senada disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adrianto. Dia Mengaku pihaknya saat ini focus menyelesaikan pekerjaan yang tertunda,”Jadi, terkait dengan kunjungan dari Partai Golkar ke tempat kami ini untuk pengenalan pengurusnya dari hasil Musda di November kemarin, dan tentu sebagai kontestan Partai pemerintah kami tentu harus menghargainya dan mendukung serta mengayominya, agar bisa lakukan eksistensinya buat masyarakat,” katanya.

“Terkait dengan tahun 2024 belum terpikir ya, karena focus saya bersama Bang Pepen sebagai Wali kota masih focus untuk lakukan kerja-kerja demi menyelesaikan berbagai PR-PR yang belum kita selesaikan, apalagi kita ketahui dua tahun ini bagaimana kita alami sebuah hal yang luar biasa, sehingga tentu ini lebih membutuhkan kerja ekstra supaya sampai masa jabatan kami berakhir PR-PR  yang belum selesai dan menjadi janji politik kami bisa terselesaikan,” tambahnya.

Tri menyambut baik atas silaturahmi Partai Golkar, terlebih sebagai partai koalisi dan Pemerintah di Kota Bekasi tentu patut untuk bisa saling bersinergi dan mendukung untuk dalam terus melakukan ekstensi ke masyarakat, sehingga diharapkan kontribusi dan manfaatnya dapat betul-betul dirasakan.

“Kami dari PDIP dan Golkar berkomitmen untuk terus bekerja semaksimal mungkin dalam rangka menyelesaikan amanah dari masyarakat Kota Bekasi sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi,” pungkasnya. (mhf)