Berita UtamaPendidikan

Program Kerja 2022 Harus Lebih Banyak Inovasi

Rakercab Gerakan Pramuka Kota Bekasi 2021

RAKERCAB: Pelaksanaan Rakercab Gerakan Pramuka Kota Bekasi 2021 di Gedung PGRI Kota Bekasi, Kamis (23/12). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bekasi melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) perdana di bawah kepemimpinan Ade Puspitasari. Kegiatan ini berlangsung di Gedung PGRI Kota Bekasi, Kamis (23/12).

Rakercab 2021 yang bertemakan “Silih Asih, Silih Asah, Silih Asuh, Silih Wangi” ini menjadi landasan dalam penyusunan program Kerja Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bekasi untuk tahun 2022.

Sesuai agenda persidangan Rakercab 2021, Ade Puspitasari selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bekasi melaporkan pelaksanaan dan realisasi program Kwarcab Kota Bekasi tahun 2021 serta pandangannya untuk program tahun 2022.

“Program kerja Kwarcab di tahun 2022 harus lebih mengena dan lebih banyak inovasi, agar kegiatan yang dilaksanakan dapat berdampak langsung manfaatnya bagi anggota pramuka dan masyarakat.” tutur Kak Ade-begitu ia disapa melalui keterangan tertulisnya.

Rakercab Kota Bekasi 2021 diselenggarakan secara terbatas dengan protokol kesehatan ketat dan hanya diikuti perwakilan unsur andalan, badan kelengkapan Kwartir Cabang dan pengurus Kwartir Ranting se-Kota Bekasi dengan total peserta 26 orang. (zar/oke)

 

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button