Berita Bekasi Nomor Satu

Kader Gerindra Diminta Aktif di Warga

HARI JADI : Sejumlah pengurus DPC Gerindra Kabupaten Bekasi saat memperingati hari jadi yang berlangsung sederhana, kemarin. ISTIMEWA/RADAR BEKASI
HARI JADI : Sejumlah pengurus DPC Gerindra Kabupaten Bekasi saat memperingati hari jadi yang berlangsung sederhana, kemarin. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kader dan pengurus Gerindra Kabupaten Bekasi diminta aktif turun langsung ke masyarakat, serta mendengar keluhan warga. Dengan seperti ini, kehadiran Gerindra bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Himbauan ini disampaikan usai perayaan hari jadi Partai Gerindra ke 14 pada tanggal 6 Februari, yang dilaksanakan secara sederhana bersama perwakilan pengurus.

“Perayaan hanya virtual Se Jawa Barat, sambil potong tumpeng bersama dan santunan anak yatim. Kegiatan ini hanya itu internal DPC saja dan perwakilan sayap-sayap partai,” ujar Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha kepada Radar Bekasi, Senin (7/2/2022).

Dia Mengaku, rencana perayaan hari jadi secara bersama dengan seluruh DPC seluruh Indonesia dibatalkan, mengingat keadaannya tidak memungkinkan masih masa pandemi, sehingga inisiatif itu diambil oleh masing-masing pengurus. Akhirnya, Kabupaten Bekasi mengikuti virtual Se Jawa Barat bersama DPD.

Dia meminta agar seluruh kader Gerindra khusus yang berada di Lembaga Legislatif atau anggota DPRD harus terjun membantu masyarakat. “Sesuai moto Bersatu Membangun Bangsa, kita ditekankan terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat oleh DPD dan DPP,” ucapnya.

Dia juga meminta agar kader tak segan membantu kesulitan warga,”Hal itu yang saya sampaikan kepada para pengurus. Dan harus bisa memaksimalkan mesin-mesin partai, agar lebih baik lagi,” jelasnya. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin