Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Kapolsek Bekasi Timur Datangi Remaja Terduga Tawuran, Ini yang Dilakukan

Kapolsek Bekasi Timur menemui remaja terduga tawuran di Bekasi, Kamis (24/3). Foto: Pay/RADARBEKASI.ID

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Rusit Malaka jajarannya menyambangi RW 01 Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (24/3).

Kedatangan aparat nomor satu di Polsek Timur ini, dalam rangka memberikan penyuluhan kepada remaja yang terlibat tawuran. Satu di antaranya, yaitu (Z) berusia 18 tahun masih diamankan karena terduga membawa senjata tajam dan menyebabkan korban jiwa.

“Sesuai atensi dari Kapolda dan Kapolres Metro Bekasi Kota, kami datang ke lingkungan mereka (pelaku tawuran). Karena ada beberapa remaja yang terlibat mengikuti geng motor maupun tawuran. Untuk itu kami mengumpulkan seperangkat RW dan masyarakat yang anaknya terlibat tawuran kita berikan penyuluhan,” kata Rusit sapaan akrabnya pada RADARBEKASI.ID.

Lebih lanjut, ia berharap kepada orang tua dari para remaja tersebut bisa menjaga serta mendidik anaknya agar tidak terlibat tawuran.

Sebab, hal itu dapat merugikan diri sendiri ataupun masyarakat banyak. Untuk itu orang tua memberikan suatu komitmen berupa perjanjian di atas kertas, agar anak mereka tidak mengulangi perbuatan yang sama.

“Baik itu mengikuti geng motor maupun tawuran ataupun keluar malam yang tidak bermanfaat,” pungkasnya.

Selain itu, ia menyampaikan, bahwa saat ini sejumlah bengkel las dan bengkel motor yang ditengarai sebagai tempat pembuatan senjata tajam untuk tawuran, sudah diamankan pihaknya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin