PKS Rombak Komposisi Fraksi

ILUSTRASI : Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi saat foto bersama. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi merombak susunan keanggotan. Hal ini menyusul perubahan perubahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kota Bekasi. Dalam AKD tersebut, fraksi PKS paling mendominasi, mulai dari pimpinan dewan, komisi hingga komposisi lainnya.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi Sardi Effendi mengakui, jabatan yang diterimanya merupakan keputusan pimpinan partai,”Dari keputusan ini, partai ingin saya lebih fokus untuk melaksanakan tugas agar mendorong kerja Fraksi sebagai kepanjang-tanganan partai bisa menjabarkan strategi  pemenangan Pemilu 2024 mendatang yang telah menargetkan 24 kursi. Dan InsyaAllah tugas ini akan kami optimalkan,” kata mantan ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi ini.


Menurutnya, perubahan AKD untuk meningkatkan kinerja para wakil rakyat yang ada di gedung DPRD Kota Bekasi, khususnya anggota Fraksi PKS. “Jadi, intinya bagaimana pun jabatan ini kan amanah rakyat, dan tugas yang diberikan pun adalah perintah dari partainya sehingga kami harus siap dengan tanggungjawab yang ada,” ujarnya.

Terpisah, Anggota Fraksi PKS yang diberikan amanah untuk mengisi jabatan Sekretaris Komisi II, Alimudin menyampaikan, bahwa pihaknya mengajak seluruh Ketua Fraksi dan Anggota Legislatif DPRD Kota Bekasi menerima dan juga bisa memaksimalkan amanah yang diterimanya.


“Yang terpenting, di sisa masa jabatan dewan ini saya mengajak kepada seluruh anggota dewan untuk memaksimalkan amanah yang didapatkannya demi peningkatan kinerja dari kita semua dalam melayani masyarakat Kota Bekasi,” ucap Alimudin. (Mhf)