Berita Bekasi Nomor Satu

30 Klub Kompak Dukung Tri Adhianto Pimpin Persipasi

Tri Adhianto bersama perwakilan klub usai terpilih sebagai ketua Persipasi, Senin (30/5).

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI UTARA – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto terpilih sebagai ketua umum Persipasi. Tri terpilih setelah 30 dari 33 klub sepakat mendukungnya untuk menakhodai Persipasi.

Dukungan tersebut berlangsung di Bandar Jakarta Jalan Boulevard Sumarecon, Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Senin (30/5) sore.

Ketua Askot Kota Bekasi, Muhamad AR menyampaikan, memang hampir semua klub memilih Tri Adhianto untuk menjadi ketua umum Persipasi Kota Bekasi.

“Dari 33 klub yang ada, 30 klub memilih Tri secara aklamasi. Pemilihan Ketua Persipasi digawangi delapan klub yang juga memimpin rapat pemilihan ketua Persipasi,” ucap AR di Bandar Jakarta Sumarecon dengan Ketua Persipasi Terpilih Tri Adhianto beserta klub.

Hal ini, menurut AR, terjadi karena PCB Persipasi sudah menyerahkan kepemilikannya dan pengelolaanya kepada ketua Asosiasi Kota ( Askot) Persipasi Kota Bekasi.

“Jadi ketua askot itu dipilih dan diangkat oleh ketua – ketua klub jadi harus mendukung usulan para ketua klub untuk mengangkat Pak Tri menjadi ketua umum Persipasi secara aklamasi melalui surat dukungan bermaterai,” ujar AR.

Kegiatan pemilihan Ketua Persipasi ini juga dihadiri para tokoh sepakbola Kota Bekasi dan para suproter. Mereka juga ikut mendukung Tri Adhianto sebagai ketua Persipasi yang sah.

“Tadi para tokoh bola juga datang serta para suporter. Saya berharap setelah Pak Tri memimpin, Persipasi ke depan bisa masuk Liga II,” tambah AR.

Nantinya, Ketua Askot akan segera melaporkan hasil pemilihan ini ke Askot Jabar. Ia juga berharap agar Tri Adhianto segera menyusun struktur organisasi persipasi setelah sah terpilih sebagai ketua umum.

“Kita tinggal melaporkan hasil rapat ini ke Askot Jabar sesuai aturan. Pak Tri segera menyusun struktur organisasi kepengurusan yang baru. Harapannya sepakbola Kota Bekasi menjadi anggota liga dua,” tukas AR. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin