Berita Bekasi Nomor Satu

Gelora Tahlilan Doakan Eril

TAHLILAN : DPD Gelora Kota Bekasi saat mengadakan tahlilan untuk mendoakan Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Musibah hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tak cuma menjadi kesedihan bagi keluarga besarnya. Tapi juga seluruh rakyat Indonesia, khususnya teruntuk warga Jawa Barat. Terlebih, setelah akhirnya keluarga meyakini Eril telah meninggal dunia berdasarkan hasil diskusi dan kesepakatan keluarga dengan ulama dari MUI Jawa Barat.

Adapun sebagai warga Jabar, DPD Partai Gelora Kota Bekasi pun turut rasakan duka yang mendalam, sehingga merasa terpanggil dan bersimpati untuk menggelar tahlilan dan doa bersama buat almarhum Eril yang diikuti segenap pengurus, anggota dan kader Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi, pada Minggu (5/6).

“Agenda kita dilakukan atas keterpanggilan dan simpati dengan musibah tersebut. Dan tentu kita sebagai pribadi manusia pun turut merasakan apa yang dirasakan Kang Emil dan Teh Atalia sebagai Orang Tua yang telah kehilangan putra kesayangannya,” kata Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata ditemui di kantor Sekretariat DPD partainya, Minggu (5/6).

Dia berharap, kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya ini dapat memberi support secara moril bagi keluarga pimpinan tertinggi Jabar yang sedang berduka, dan untuk masyarakat di Indonesia, khususnya warga Jabar dapat memetik hikmah dari peristiwa yang dialami Eril tersebut.

“Sekali lagi kami atas nama pengurus DPD Partai Gelora sampaikan duka cita sedalam-dalamnya atas musibah dan wafatnya putra sulung kang Emil, semoga Allah SWT berikan ampunan dan tempat terbaik,” ucapnya.

“Insyaallah Eril ditinggikan derajatnya di sisi Allah, sebagai syahid dan keluarga diberikan kekuatan, ketabahan di dalam menjalani sebuah ujian yang tak terhingga besarnya dan beratnya,” tambahnya.

Dia meyakini Ridwan Kamil beserta keluarga besarnya memiliki kekuatan, ketabahan melewati ini semua. “Insya Allah Eril husnul khotimah, dimuliakan tempatnya di sisi Allah,” pungkasnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin