Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Polres Bekasi Amankan 40 Motor dan Ciduk 4 Pelajar, Gegara Mau Tawuran di Pinggir Tol

Puluhan motor pelajar yang akan tawuran di pinggir tol, Senin (6/6).

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Polres Metro Bekasi Kota mengamankan kendaraan roda dua sebanyak 40 motor dan empat pelajar. Puluhan motor yang dikandangkan polisi itu merupakan kendaraan para remaja yang hendak melakukan aksi tawuran.

“Diduga remaja itu mau tawuran, tapi tidak terjadi dan sudah berhasil kita amankan pelajarnya,” kata Kasatreskrim Kompol Ivan Adhitira saat dikonfirmasi kepada awak media, Selasa (7/6).

Sebelumnya, ia menyampaikan, bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat ada puluhan motor yang terparkir di lingkungan warga, tepatnya di belakang Revo Town, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Motor diparkir. Pengendara yang notabenenya remaja berjalan ke arah tol.

“Ya kami dapat informasi dari masyarakat bahwa ada puluhan motor remaja udah mau tawuran tapi tidak terjadi tawuran, begitu kami pihak kepolisian datang mereka bubar,” ucapnya.

Ia mengaku, bahwa dari puluhan motor yang berhasil diamankan, itu pihaknya tidak menemukan senjata tajam. Hanya mengamankan 4 orang remaja berusia 16 tahun.

“Kita amankan di belakang Revo Town, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan. Tidak ada senjata tajam tapi kita amankan empat orang. Kisaran 16 tahun masih di bawah umur,” ujarnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin