Berita Bekasi Nomor Satu

Bermain Sepak Bola Asik dan Seru

Aqila Putra Julian

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sepak Bola merupakan olahraga yang digemari oleh banyak orang dari berbagai usia. Salah satunya pelajar SDN Jatiasih IV Kota Bekasi bernama lengkap Aqila Putra Julian (10)

Bagi pelajar yang akrab disapa Putra itu, olahraga tersebut sangat menyenangkan. “Asik dan seru aja bermain Sepak Bola,” ungkap Putra.

Saat ini, Putra belum bergabung di sekolah Sepak Bola. Olahraga ini dijalani rutin tiga sampai empat kali dalam seminggu bersama dengan teman-teman di sekitar rumahnya pada sore hari.

Ia mengungkapkan alasannya menggeluti Sepak Bola ketimbang olahraga lainnya. “Aku memilih olahraga Sepak Bola karena menurut lebih banyak gerakan yang bisa dilakukan, terus bisa dilakukan di waktu luang juga sama teman-teman,” jelasnya.

Putra tak sekadar mengikuti pertandingan Sepak Bola di lingkungan rumahnya, tetapi juga di sekolah. Dari hobinya tersebut, dirinya memiliki keinginan untuk memperdalam kemampuannya dalam bermain Sepak Bola.

“Kalau sudah SMP aku pengin ikut ekstrakurikuler Sepak Bola atau futsal, biar bisa melatih dan mengasah kemampuanku,” pungkasnya. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin