Berita Bekasi Nomor Satu

PDAM Tirta Bhagasasi Lantik 19 Pejabat Struktural

FOTO BERSAMA: Direksi PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi foto bersama usai pelantikan 19 pejabat struktural di kantor PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Desa Hegarmukti Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Selasa (2/8). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada 19 pejabat struktural di lingkup perusahaan. Kegiatan ini dipimpin oleh Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim.

Mereka yang dilantik diantaranya Kepala Cabang PDAM Rawalumbu Rizal Noverika, Kepala Cabang PDAM Poncol Rahmat Sugimo, Kepala Bagian Penelitian dan Pengembangan Mirtan Sasmita, serta sejumlah kepala seksi dan kepala sub bagian.

“Saya minta kepada para pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dapat memelihara kepercayaan pimpinan dengan bekerja maksimal meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” kata Usep.

AMBIL SUMPAH: Sejumlah pejabat diambil sumpah di kantor PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Desa Hegarmukti Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Selasa (2/8). IST/RADAR BEKASI

Usep mengatakan, perluasan cakupan layanan dan peningkatan pelayanan air bersih menjadi salah satu program utama perusahaan yang harus terus ditingkatkan terlebih sampai saat ini cakupan pelayanan pelanggan masih belum mencapai target.

“Hal ini juga kami lakukan untuk memberikan yang terbaik dengan memanfaatkan momentum Hari Jadi ke-72 Kabupaten Bekasi,”ucapnya.

Adapun upaya yang dilakukan, Usep menuruturkan, peningkatan pelayanan air bersih dilakukan dengan berbagai inovasi yang berorientasi pada kontinuitas, kuantitas, serta konsistensi menjaga kualitas air bersih kepada pelanggan.

Usep menyebutkan, beberapa pejabat yang dilantik bahkan telah memiliki masa kerja selama 10-20 tahun sehingga dinilai sudah banyak pengalaman kerja dan tentunya telah memahami tugas sesuai kebijakan perusahaan serta peraturan perundang-undangan.

“Jadi masalah cakupan pelayanan, pengurangan kebocoran air, efisiensi penagihan dan K3 harus tetap ditingkatkan. Semangat tidak boleh menurun setelah dilantik,” ucap Usep.

SAH: Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim (dua kiri) saat penyerahan berkas pelantikan 19 pejabat struktural di kantor PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Desa Hegarmukti Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Selasa (2/8). IST/RADAR BEKASI

Ia juga meminta kepada semua pejabat yang dilantik untuk dapat memberikan contoh terbaik bagi stafnya. Sebab pemberian jabatan adalah kepercayaan direksi melalui proses baperjakat dengan melihat kinerja selama mengabdi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 19 pejabat struktural itu turut dihadiri Direktur Teknik PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Johny Dewanto, Direktur Usaha Maman Sudarman, serta segenap kepala bagian dan kepala cabang PDAM setempat. (and/adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin