Berita Bekasi Nomor Satu

Peringati HPN, Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar Sapa Pelanggan

FOTO BERSAMA: Senior Vice President Consumer Sales Operation, Gilang Prasetya bersama Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar, Filin Yulia, foto bersama dengan pelanggan yang hadir di kantor layanan Telkomsel (GraPARI) bertepatan dengan di GraPARI Bintaro Jaya Xchange, Tangerang Selatan, Senin (5/9). DOK.TELKOMSEL/RADARBEKASI.ID

RADARBEKASI.ID, TANGERANG — Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada Minggu (4/9), manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar menyapa langsung pelanggan setia yang bertempat di GraPARI Bintaro Jaya Xchange, Tangerang Selatan, Senin (5/9).

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar, Filin Yulia mengucapkan selamat memperingati Hari Pelanggan Nasional, sekaligus mengedukasi beragam keunggulan, pengalaman terbaik, penawaran menarik dari produk dan layanan digital terkini serta terdepan Telkomsel.

“Pada kegiatan tersebut, kami juga berkesempatan untuk mendengarkan secara langsung dari pelanggan setia Telkomsel, tentang pengalaman dan masukan yang sangat berharga untuk kemajuan dan evaluasi Telkomsel,” ujar Flin.
Lanjutnya, pelanggan terpilih juga diberikan paket bingkisan sebagai apresiasi terbaik dari Telkomsel.

SAPA PELANGGAN: Vice President Consumer Sales Area Jabotabek, Jabar Filin Yulia, menyapa pelanggan saat memperingati Hari Pelanggan Nasional, di GraPARI Bintaro Jaya Xchange, Tangerang Selatan, Senin (5/9). DOK.TELKOMSEL/RADARBEKASI.ID

 

Sementara itu, Senior Vice President Consumer Sales Operation, Gilang Prasetya menyampaikan selamat Hari Pelanggan Nasional.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel, dan akan berupaya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, agar pelanggan tetap tumbuh bersama dengan Telkomsel,” harapnya. (bis)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin