Berita Bekasi Nomor Satu

5 Inspirasi Gaya cat rambut ala korea

Radarbekasi.id – Korea saat ini sedang menjadi trend center bagi masyarakat dunia. Orang-orang melihat  gaya hidup masyarakat Korea dari drama maupun acara-acara televisi korea yang dapat juga di tonton di internet. Selalu menjadi sorotan di seluruh masyarakat belahan dunia, mulai dari makanan, fashion, make up, model rambut hingga warna rambut dijadikan sebagai role model seseorang. Kini korea termasuk dalam salah satu negara paling berpengaruh dalam SDM.

Tetapi bukan itu yang ingin di bahas kali ini Radar Bekasi ingin memberi Referensi 7 model cat rambut ala korea untuk  R-Netz.Warna rambut korea selalu jadi kiblat trend wanita Indonesia. Mulai Dari aktris K-drama Hingga Idol model rambut mereka selalu di jadikan penentu sebuah trend. Selain musik dan performance warna rambut para idol saat menjelang Comeback  sangat di tunggu- tunggu  bagi para penggemar. Apa saja ya, warna rambut korea yang sedang trend di tahun ini? Yuk, simak langsung.

  1. Warna rambut ash blonde

(foto : wollipop.com)

Salah satu warna terang yang menjadi trend di korea adalah warna ash blonde. Warna rambut yang satu ini memiliki efek sedikit hit and miss. Warna yang satu ini sangat cocok  untuk R-Netz yang memiliki tone kulit yang cenderung dingin (cerah). Warna ash blonde ini jyga memberi kan kesan wajah terlihat lebih kalem dan feminim.

  1. Peek A boo Ombre

(foto: magazine.okezone.com)

Buat R-Netz  yang ingin memakai warna terang tapi takut wajah terlihat jadi kusan jangan khawatir, ada juga teknik pewarnaan rambut yang di namakan Peek A Boo  ombre. Apa sih yang di maksud Peek A Boo ombre?, sebenarnya kata Peek A Boo  itu sendiri adalah sebuah permainan anak-anak untuk mengejutkan seseorang. Kalau dalam Bahasa Indonesia adalah “ciluk ba”.

Nah, konsep pewarnan rambut dengan teknik ini dinamakan Peekaboo highlight di posisikan pada bagian dalam rambut, sehingga tersembunyi dan hanya akan terlihat jika rambut di kunci atau di angkat saja.

  1. Two Tone hair

(foto : id.theasianparent.com)

R-Netz sering melihat perempuan (atau laki-laki) memiliki 2 warna rambut yang berbeda? Yups jangan kaget ini juga sedang viral di kalangan remaja maupun orang dewasa. Gaya rambut ini disebut two tone hair. Biasanya warna two tone memadukan dua warna yang kontras tanpa gradasi atau ombre. Yaps this style  it’s look  pretty bold .

Namun beberapa orang masih belum berani menggunakan gaya rambut ini karna warna nya yang kontras tentu menimbulkan cocok atau tidaknya dengan tone kulit.

  1. Hitam

(foto: twitter Stray_kids)

Warna rambut hitam memang merupakan warna alami rambut orang asia. Namun tak jarang warna rambut hitam ini dijadikan pilihan oleh orang- orang yang tidak suka dengan warna-warna terang. Di korea warna rambut hitam juga tak jarang yang menerapkannya. Idol atau artis korea yang memakai warna rambut hitam di nilai seksi dan kharismatik sehingga tak jarang membuat penggemar  berdebar loh .

  1. Warna Rambut Ungu

(foto : heynoona.com)

Ungu sering di juluki warna janda. Eitss namun ternyata warna rambut ungu ini merupakan salah satu trend gaya rambut Korea yang yang sering kali di jadikan pilihan masyarakat loh. Seperti pada dasarnya kpop fans akan meniru berbagai gaya idolanya gaya rambut ungu ini juga sering di jadikan warna pilihan oleh kpop fans. Terdapat beberapa pilihan warna rambut ungu yakni : ungu lilac, smokey purple, lavender, light purple, dark purple dsb.Warna ungu juga memberikan kesan elegan selain kesan elegan warna ungu juga memberiakn kesan feminim dan color full tergantung pilihan warnanya. Kira-kira R-Netz mau  pake warna ungu yang mana nih? (Melleni Syafa)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin