Berita Bekasi Nomor Satu

Dikabarkan Abaikan Orangtua dan Pilih Rizky Billar, Lesti Kejora Bilang Begini

Lesti Kejora dan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10) malam.

 

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Lesti Kejora dan orang tuanya dikabarkan memiliki sikap berbeda terkait Rizky Billar yang telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Lesti dikabarkan ingin mempertahankan rumah tangga, sementara orang tuanya menginginkan berpisah.

Di hadapan awak media, Lesti Kejora dengan tegas membantah kabar tersebut. Dia menegaskan bersatunya kembali dirinya dan Rizky Billar atas keinginan dan kesepakatan bersama antara dirinya dan orang tuanya.

“Dua-duanya donk,” ujar Lesti Kejora di Pores Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10) malam.

Lesti memiliki keyakinan, kasus KDRT yang sempat dilakukan suaminya akan menjadi pembelajaran berharga. Pada lain kesempatan Lesti yakin Rizky Billar tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

“Insya Allah ini akan menjadi pembelajaran yang besar buat kami berdua. Saya mengucapkan maaf untuk masyarakat atas musibah yang menimpa keluarga saya,” kata Lesti Kejora.

“Mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran yang besar untuk kita menjadi orang yang lebih baik lagi ke depannya. Saya belajar dan suami saya juga belajar,” katanya.

Salah satu hal yang juga meyakinkan Lesti Kejora untuk kembali ke pelukan Rizky Billar diyakini akan berubah. Dan, bakal mampu memberikan yang terbaik untuk dirinya dan anak. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin