Berita Bekasi Nomor Satu

Sule-Memes Pakai Gaun Pengantin, Warganet Kepo, Sule: Pokoknya Nanti Terungkap

Beredar foto Sule dan Memes Prameswari menggunakan pakaian mirip pengantin (Instagram suleadzam_smrg)

 

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Komedian Entis Sutisna alias Sule menjadi perbincangan hangat di media sosial beberapa waktu belakangan. Hal itu tidak lepas dari beredarnya foto Sule bersama Memes Prameswari tengah menggunakan pakaian bak pengantin yang sedang melangsungkan pernikahan.

Ada yang menduga foto itu diambil Sule dan Memes dalam rangka project video klip. Foto itu sengaja dimunculkan sebagai bagian dari promosi. Tapi ada juga netizen menduga foto tersebut termasuk prewed bagian dari rangkaian pernikahan keduanya.

Disinggung soal fotonya bersama Memes Prameswari bak pengantin, Sule enggan memberikan informasi yang akurat. Dia justru meminta publik bersabar karena pada akhirnya nanti juga akan terungkap fakta yang sesungguhnya.

“Pokoknya kalian nonton lah ya pasti ada sesuatu hal nanti,” ujar Sule saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Sabtu (22/10).

Kembali dipertegas apakah foto itu diambil dalam rangka project lagu atau mungkin film, Sule tetap enggan memberikan kepastian. Dia mengaku informasinya akan diumumkan dalam beberapa waktu mendatang.

“Gini saja. Aku ada Spro, ada Sule Family. Nanti aku akan ngomong disitu. Kalau aku ngomong di sini nanti aku nggak dapat duit,” aku ayahanda Putri Delina dan Rizky Febian itu. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin