Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Gudang Ekspedisi di Bojongmenteng Terbakar, Miliaran Rupiah Ludes

Gudang di Bojongmenteng, Rawalumbu terbakar, Jumat (28/10) dinihari.

 

RADARBEKASI.ID, RAWALUMBU – Gudang dan ekspedisi di Jalan Kemuning RT 02 RW 05 Kelurahan Bojongmenteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, hangus dilalap si jago merah, Jumat (28/10) dinihari. Kerugian akibat peristiwa ini ditaksir miliaran rupiah.

Peristiwa tersebut terjadi pukul 03.00 dinihari diduga korsleting listrik dan membakar karpet sehingga tidak bisa dipadamkan. Alhasil api pun membesar dan membakar barang-barang yang ada di gudang tersebut.

Lurah Bojongmenteng, Hasan mengatakan, saat dirinya datang pagi hari ke lokasi kebakaran atau gudang, pihak keamanan mengungkapkan peristiwa terbakarnya gudang itu terjadi dinihari pukul 03.00. Diduga kejadian terbakarnya gudang karena akibat arus pendek.

“Saat arus pendek, pihak keamanan tidak bisa memadamkan. Karena ada sebagain karpet yang terbakar dan apinya cukup besar,” kata Hasan kepada Radar Bekasi, Jumat (28/10).

Lanjut dia, dari gudang yang terbakar itu ada penyalahgunaan manfaat. Yang seharusnya gudang tetapi ekspedisi juga di mana saat kejadian ada 68 motor baru yang ikut terbakar.

“Ya gak tahunya bukan hanya gudang di situ tetapi ada ekspedisi juga. Saat saya tanya itu motor siapa motor karyawan kata kemanan itu motor baru,” ucapnya.

Api baru berhasil dipadamkan sekira pukul 10 pagi. Saat ini hanya tinggal pendingan saja yang dilakukan pihak pemadam.

”Tidak ada korban jiwa. Tetapi yang terbakar lumayan banyak, seperti mobil Fortuner 2 unit, truk, karpet yang ada di gudang dan 86 motor baru hangus terbakar,” tandasnya. (pay)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin