Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Minum Obat Sirop, Sopir Ngantuk, Truk Ekspedisi Terguling di Kranji

Truk terguling di Kranji akibat sopir mengantuk setelah minum.obat sirop sebelum mengendarai mobil.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI BARAT – Gegara sopir ngantuk, truk ekspedisi berplat nomor B 9642 FXU terguling di Jalan Sultan Agung Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi, Selasa (8/11).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya saja, satu mobil box, satu mobil pribadi rusak dan pot-pot di tengah jalan hancur tertabrak.

Menurut saksi Yuri, mengatakan, kejadian berlangsung pukul 10.00. Mobil box melaju dari arah Kranji menuju Harapan Indah (HI).

Saat turun dari Fly Over Kranji, mobil oleng dan lompat ke jalan yang berlawanan. Saat kembali ke jalan semula mobil menabrak tiang langsung terbalik.

“Ya pas mobil box itu turun dari Fly Over Kranji sudah oleng. Pindah jalur trus mau pindah lagi nabrak tiang lalu terbalik nabrak pot-pot yang ada di tengah jalan juga,” kata Yuri, Selasa (8/11).

Melihat kajadian itu, dirinya dan warga berdatangan ingin menolong. Tapi saat warga datang sopirnya tidak apa-apa lalu keluar dari mobil yang di dikendarainya.

“Tidak berselang lama petugas dari Kepolisian dan Dishub datang langsung melakukan evakuasi dengan forklift. Tidak ada korban ya dari kejadian itu hanya mobil box dan mobil pribadi juga rusak akibat menghindar dan menabrak bak sampah,” tukasnya.

Kanit Lantas Polsek Medansatria Iptu Joko Pris membenarkan kejadian laka lantas tersebut pagi pukul 10:15.

“Penyebabnya, menurut informasi dari pengemudi, saat akan berkendara minum obat batuk. Kemungkinan agak ngantuk sedikit. Karena pengemudi tidak sadar saat berpindah jalur. Akhirnya kendaraannya terbalik,” imbuhnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin