Kecelakaan Maut di Galaxy, Polisi Bilang Begini Soal Pengemudi Pajero

Perempuan pengemudi Pajero dalam kecelakaan maut di Taman Galaxy Bekasi, Senin (7/11) malam.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Video kerumunan massa pasca kecelakaan maut di Jalan Taman Galaxy Raya, yang menewaskan seorang perempuan penyebrang jalan, Senin (7/11) malam, kini viral.


Dalam video itu, seorang perempuan berambut pirang diduga pengemudi Pajero dalam kecelakaan maut itu, dipaksa massa untuk keluar dari dalam mobilnya. Sebagian massa menyebut pelaku dalam kondisi mabuk.

Belakangan, diketahui perempuan berambut pirang tersebut, beridentitas Erti Kusumawati, seorang sales marketing di sebuah perbankan. Kini, polisi mengamankan perempuan tersebut.


Terkait dugaan dalam kondisi mabuk saat kejadian, Kanit LAka LAntas Polres Metro Bekasi Kota AKP Sahari angkat bicara. “Bukan mabuk ya, tapi disinyalir ya,” kata Sahari kepada Radar Bekasi saat dihubungi, Rabu (9/11).

Namun, lanjut dia untuk membuktikan apakah pengemudi tersebut betul dalam keadaan mabuk atau tidak. Pihaknya kini sedang melakukan uji lab terhadap yang bersangkutan. “Hasilnya seperti apa kita akan tunggu hasil labnya. Semuanya kita lakukan secara prosedural, ya bang,” ucapnya.

Ia menyampaikan, hingga saat ini pelaku atau si pengemudi Pajero putih dilakukan penahanan di Polres Metro Bekasi Kota. Bagitu juga dengan kendaraannya telah diamankan di Polres untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Kita akan proses ya. Dari kemarin kita proses. Kita belum bisa pastikan dia mabuk atau tidak, yang pasti kita tunggu hasil labnya. Hasilnya akan keluar dua sampai tiga minggu,” tukasnya. (pay)