Berita Bekasi Nomor Satu

Prestasi Tinggi Tak Lupakan Hobi

Agna Diandra

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Memiliki prestasi tinggi tak membuat Agna Diandra Aulia melupakan hobinya. Pelajar SMA Yadika 13 Tambun ini hobi budidaya ikan.

Agna-sapaan akrabnya- pernah meraih ranking satu paralel se-jurusan IPS saat kelas 10 semester satu dan dua atau juara umum di SMA 13. Prestasi itu mengantarkannya mengikuti Abang Mpok Kabupaten Bekasi.

Dalam ajang itu, pelajar berusia 16 tahun ini berhasil mendapatkan juara atribut sebagai Abang Berbakat. “Saya abis Grand Final itu gak langsung udah, justru abis dari situ saya mulai masa bakti saya dari 2022 sampe 2023. Saya udah sekitar tiga kali bertugas. Waktu itu bertugas pas upacara Sumpah Pemuda  28 Oktober di Pemda Bekasi, disitu saya bawain baju adat dari Pulau Sumatera,” ungkap siswa kelas XI IPS 3 tersebut.

Memiliki prestasi yang tinggi tak membuatnya melupakan hobinya budidaya ikan pangan seperti ikan lele, mujair, dan patin. Hobi ini mulai digelutinya sejak satu tahun lalu.

Sejak memasuki SMA hingga sekarang, Agna mengaku sudah kurang aktif menjalani hobinya. Terlebih saat ini aktivitasnya sebagai pelajar cukup padat.

“Sebenarnya masih beternak, cuma udah gak seaktif dulu aja,” kata pelajar yang mengikuti ekstrakurikuler Japanese Club beserta PAMSI (Paguyuban Abang Mpok Kabupaten Bekasi) ini. (mg2)

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin