Nirvana Valley Resort, Rekomendasi Tempat Wisata Ramah Keluarga

Nirvana Valley Resort, Rekomendasi Tempat Wisata Ramah Keluarga

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya yang ingin mencari tempat berwisata, destinasi yang satu ini bisa menjadi pilihan. Ya, Nirvana Valley Resort yang berada di daerah Puncak Bogor ini wajib dikunjungi.

Resort tersebut memiliki pemandangan alam yang luas karena berada pada ketinggian 1030 mdpl dengan view pegunungan dan udara yang sejuk. Kawasan wisata ini, saking sejuknya sering kali tertutupi oleh kabut sehingga seperti berada di atas awan.


Di Nirvana Valley Resort juga terdapat Infinity Pool, dengan adanya kabut menjadikan sensasi berenang seperti diatas awan. Kolam renang di Resort ini pun ramah anak, karena terdapat 3 kolam renang dengan kedalaman yang berbeda-beda sehingga bisa digunakan sesuai usianya. Terdapat fasilitas seluncuran dengan ketinggian yang berbeda juga.

Selain Pool berenang, Nirvana Valley juga memiliki taman bermain anak yang lengkap dan terdapat taman kelinci yang lumayan luas, dan beberapa permainan seperti trampolin yang tentunya hal tersebut akan menyenangkan untuk anak-anak. Taman bunga di Nirvana Valley sendiri memiliki banyak jenis tanaman dan ditengahnya terdapat aliran sungai dari pegunungan yang membuat tempat tersebut semakin sejuk jika dikunjungi. Setiap sudut dari resort ini diterangi oleh beberapa lampu warna-warni yang bisa menjadi tempat yang Instagramable untuk berfoto siang hari maupun malam hari.


Terdapat kolam ikan yang indah dengan ikan air tawar berwarna-warni dan diatasnya terdapat jembatan sehingga kita bisa berjalan diatas kolam tersebut. Fasilitas lain yang tak kalah menarik adalah Café Danau Nivana Valley yang berada di atas danau buatan dan satu-satunya di kawasan puncak 2 Bogor, tidak perlu khawatir karena di café tersebut terdapat beragam hidangan spesial di Nirvana Valley. Gazebo di café tersebut memiliki tirai yang dapat ditutup sehingga jika hujan turun pengunjung dapat terlindungi dari cipratan air hujan.

Harga tiket masuk untuk ke Nirvana Valley Resort ini pun cukup murah, hanya Rp.35.000 per orang saat Weekdays maupun Weekend. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas seperti yang sudah disebutkan diatas. Biaya parkirnya pun cukup murah, untuk kendaraan roda dua hanya membayar Rp.5000 dan kendaraan roda empat membayar Rp. 10.000. Ada fasilitas lain dengan biaya tambahan seperti untuk sewa Flying Fox, harga penginapan yang berbeda-beda menyesuaikan fasilitas, Villa Kaca, Villa Jagung, Bubble Glamping, Flying Camp, Sewa tenda dan keperluan lain seperti perlengkapan barbeque mulai dari Rp. 150.000 aja loh..! (red/mg1)