Berita Bekasi Nomor Satu

Korban Begal di CBL Belum Sadarkan Diri

Illustrasi Begal

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Warga Kampung Penombo, Desa Pantai Jaya, Kecamatan Muara Gembong, Giman (28), menjadi korban pembegalan saat melintas di Jalan Raya Inspeksi Cikarang Bekasi Laut (CBL), pada Sabtu (26/11) lalu.

Pria yang berprofesi sebagai tukang kayu ini, sudah tidak berdaya saat ditemukan oleh warga dengan kondisi bersimbah darah, karena sabetan senjata tajam (sajam) di bagian punggung.

Warga yang panik, langsung membawa korban ke pos keamanan perumahan yang berada di lokasi kejadian. Karena lukanya cukup parah, korban akhirnya dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi, untuk mendapat penanganan medis.

Sedangkan pelaku begal yang diduga berjumlah empat orang, langsung pergi dengan membawa sepeda motor milik korban. Dari keterangan Ibu korban, Nimin (61), kondisi putranya masih menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Bekasi. Kondisi korban tidak sadarkan diri, meski telah menjalani operasi di bagian punggung akibat luka bacokan sajam.

“Ya sampai sekarang masih belum sadar,” tuturnya saat ditemui di RSUD Kabupaten Bekasi, Senin (28/11).

Nimin berharap, agar kepolisian bisa segera menangkap para pelaku pembegal anaknya. Kemudian, sepeda motor yang biasa digunakan anaknya untuk bekerja sebagai tukang kayu, bisa kembali.

“Mudah-mudahan pelaku bisa segera ditangkap, dan motor anak saya kembali lagi,” ucapnya.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi, warga sempat melihat tiga sepeda motor posisi berboncengan dengan jumlah empat orang yang jaraknya tidak jauh dari korban.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutrisno menyampaikan, terduga pelaku langsung kabur setelah melakukan aksinya, dari arah Cikarang menuju Cibitung, dengan membawa kabur sepeda motor korban.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh warga yang tengah melaksanakan ronda malam. Saksi diketahui mendengar teriakan minta tolong korban.

“Setelah mendengar teriakan minta tolong, warga langsung menolong korban yang tergeletak di jalan, kondisinya sudah berlumuran darah akibat luka bacokan,” beber Sutrisno.

Saat ini, kasus tersebut dalam penyelidikan Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi. Menurut Sutrisno, polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian, serta meminta keterangan sejumlah saksi dan menyisir lokasi kejadian, guna menemukan kamera CCTV di sepanjang Jalan Inspeksi CBL.

“Kami sedang berupaya mencari CCTV di sepanjang Jalan Inspeksi CBL, untuk mengetahui ciri –ciri pelaku,” tandasnya. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin