Informasi Puncak Klasemen Piala Dunia  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Momen piala dunia masih dalam babak fase Grup. Beberapa hari lagi akan selesai dan siapa saja yang bakal masuk ke babak berikutnya maka silahkan cek ulasan kami hingga tuntas.

Bagi kalian yang mengikuti pertandingan piala dunia, maka perlu sekali untuk selalu update klasemen piala dunia 2022 secara rutin. Selama pertandingan masih berjalan, maka sudah pasti posisi klasemen itu adalah sementara dan akan sangat bisa berubah. Jadi sebisa mungkin kalian harus selalu update informasi klasemen supaya tahu kondisi terkini dari klasemen piala dunia 2022 itu.


Di ulasan kali ini kami sudah merangkum ulasan mengenai negara mana saja yang berada di puncak klasmen di kutip dari ayovaksindinkeskdi yang sudah jelas bakal lolos ke babak selanjutnya yakni babak enam belas besar.

Informasi Puncak Klasemen Piala Dunia


Bagi kalian yang ingin mengetahui informasi soal puncak klasemen, maka harus mencari informasi klasemen tersebut baik dengan Google atau aplikasi. Untuk saat ini sudah berjalan sekitar 10 pertandingan, meskipun belum semua grup bertanding 10 kali. Berikut ini kami akan jelaskan puncak klasemen dari setiap grup yang ada.

Grup A

Untuk pemimpin dari Grup A setelah 3pertandingan yang berjalan itu ada negara Belanda dengan jumlah kemenangan 2 kali dan seri 1 kali sehingga dapat 7 poin.

Grup B

Untuk pemimpin di Grup B itu ada Inggris yang sudah menjalani 3 pertandingan dengan 2 jumlah kemenangan dan 1kali seri dan poinya itu 6.

Grup C

Untuk pemimpin di Grup C itu ada Argentina yang sudah bertanding sebanyak 3 kali dengan kemenangan yang didapatkan 2 kali dan 1 kali kalah sehingga poinya hanya mendapatkan 6.

Grup D

Pemimpin di Grup D sendiri itu ada Prancis yang sudah bertanding 3 pertandingan dengan jumlah kemenangan 2 kali. Prancis kalah 1 kali sehingga poin yang didapatkan pun 6.

Grup E

Lalu di Grup E ada Spanyol yang sudah bertanding 2 kali juga dengan kemenangan 1 kali dan juga seri 1 kali. Poin yang didapatkan 4.

Grup F

Grup F pemimpin sementara Kroasia yang sudah bertanding 2 kali dengan kemenangan 1 dan kalah 1 kali. Poin yang didapatkan 4.

Grup G

Grup G dipimpin oleh Brazil dengan 2 kali bertanding dengan kemenangan 2 kali, Poin yang didapat 6.

Grup H

Grup H ada portugal yang bertanding 2 kali dengan kemenangan 2, poin yang didapat 6

Negara mana saja yang ada di puncak klasemen piala dunia itu berarti negara yang akan lolos tahap selanjutnya.Namun setiap grup harus menjalani 3 pertandingan, maka grup yang masih menjalani 2 pertandingan akan 1 kali bertanding lagi. (oke)