Berita Bekasi Nomor Satu

Anak Tertabrak hingga Tewas Jadi Tersangka, Ibu Ini Curhat ke Kapolda Metro Jaya

Ibunda dari almarhum Muhammad Hasya Atallah saat mendatangi Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. (Istimewa)

RADARBEKASI.IDJAKARTA  -Keluarga korban mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan keluarga Hasya ke Polda Metro Jaya guna untuk memenuhi undangan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

Di momen pertemuan, sang ibunda Hasya bernama Dwi Syafiera Putri atau Ira dengan Kapolda Metro Jaya, ia langsung menyampaikan curahan hatinya perihal penyebab meninggalnya sang anak.

BACA JUGA: 10 Korban Kecelakaan Tol Pejagan, Polisikan Pengelola Tol

“Kami berbicara langsung dengan Kapolda Metro Jaya menumpahkan isi hati kami,” kata Dwi di Polda Metro Jaya, Jakarta, seperti dikutip Jawapos.com, Kamis (2/2/2023).

Dalam kesempatan ini, Dwi juga meminta keadilan kepada Kapolda Metro Jaya terkait kasus anaknya.

Terlebih mempertanyakan penetapan tersangka anaknya yang sudah meninggal dunia dalam insiden kecelakaan laka lantas tersebut.

“Kami menuntut keadilan. Putra kami dinyatakan tersangka padahal anak saya sudah meninggal,” ujarnya.

BACA JUGA: Keluarga Korban jadi Tersangka Tuntut Keadilan

Tak hanya itu, Ibunda Hasya juga tetap mengklaim bahwa anaknya itu adalah korban lalu lintas. “Putra kami sebagai korban lalu lintas,” tuturnya.

Diketahui, Polda Metro Jaya telah membentuk tim pencari fakta untuk mengusut tuntas mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah yang tewas di tempat karena tertabrak. Tim yang dibentuk ini, melibatkan anggota polisi dari internal dan eksternal.

Adapun anggota internal Polri yang dilibatkan di antaranya dari Korlantas Polri dan Propam Polri Irwasda, Propam dan Bidkum.

Tim gabungan ini dibentuk guna mengungkap kejadian sebenarnya dalam kasus kecelakaan tersebut. Tak hanya itu, tim gabungan ini dibentuk, juga untuk memberikan keadilan terhadap korban mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah yang telah meninggal dunia. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin