Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Pegawai Pemkot Bekasi Murka, Dilarang Parkir di Dalam, Parkir di Luar Digembosi

Pegawai Dishub Pemkot Bekasi menggembosi sejumlah kendaraan pegawai Pemkot Bekasi yang terparkir di Jalan Rawatembaga 1, Kota Bekasi, Kamis (2/2/2023). Foto: Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Sejumlah pegawai Pemkot Bekasi murka setelah mengetahui kendaraan mereka digembosi Dinas Perhubungan, hari ini Kamis (2/2/2023).

Penggembosan dilakukan Dishub menyusul masih banyak pegawai yang memarkir kendaraannya di luar kantor sekitar Pemkot Bekasi, seperti di Jalan Rawatembaga depan kantor Pengadilan Agama Kota Bekasi.

Alasan pegawai memarkir kendaraannya di sekitar pemkot lantaran kantong parkir yang disediakan di Stadion Patriot Candrabhaga, lokasinya jauh dari gedung Pemkot Bekasi.

BACA JUGA: Parkir Berbayar Aktif, Parkir Liar Menjamur di Sekitar Kantor Pemkot Bekasi, Dishub Bilang Begini

Salah satu pegawai yang kendaraannya digembosi Dishub, yaitu Taufik. Motor tunggagannya yang diparkir di Jalan Rawatembaga 1 digembosi bannya.

Taufik pun murka. Karena dirinya baru datang parkir sebentar untuk mengantarkan berkas ke dalam Pemkot.

“Pas saya keluar melihat motor saya digembosi. Pas saya tanya kenapa digembosi? Dishub bilang ini kebijakan pimpinan bang. Saya bilang mana suratnya. Tidak ada yang bisa memberikan bukti kalau itu kebijakan pimpinan,” ucapnya.

BACA JUGA: Begini Kritik Keras DPRD Kota Bekasi Soal Parkir Berbayar, Bambang: Kok Pemkot Bekasi Jadi Eksklusif!

Karena tidak ada sosialisasi dan surat peringatan yang ditujukan kepada dirinya, Taufik langsung naik pitam, karena menghambat pekerjaannya.

“Saya marah karena saya tahu. Di sini tidak ada tukang tambal ban. Tukang tambal ban jauh saya harus dorong dulu. Ya kalau mau ditegur, tegur jangan langsung digembosi kasian yang belum tahu,” terangnya.

Taufik juga mengeluh, mendapat info bahwa tidak ada kendaraan plat hitam yang masuk ke Pemkot. Kenyataannya, banyak kendaraan plat hitam di dalam Pemkot.

Menurutnya, tempat parkir yang di sediakan terlalu jauh yakni di Stadion Patriot Chandrabhaga.

BACA JUGA: Heboh! 18 TKK Mundur, Kabarnya Jadi TKK Pengganti di Pemkot Bekasi Dikutip Rp 40 Juta Per Orang

“Kita sih minta disiapkan fasilitas untuk parkir yang dekat dengan Pemkot. Biar kita sebagai pegawai Pemkot mondar-mandir disuruh atasan bisa cepat. Saya minta jangan digembosi lah, kasihan pegawai Pemkot,” tukasnya. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin