Berita Bekasi Nomor Satu

HDCI Bekasi Sukses Gelar Rakercab, Siap Berkontribusi untuk Masyarakat

FOTO BERSAMA: Pengurus dan anggota HDCI Bekasi foto bersama usai kegiatan Rakercab di Hotel Horison Bekasi, Sabtu (21/1/2023). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bekasi sukses menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Hotel Horison Bekasi, Sabtu (21/1/2023). Hasil dari Rakercab ini antara lain, komitmen HDCI berkontribusi untuk masyarakat.

Rakercab merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh HDCI Bekasi sesuai Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang memiliki yaitu, pertama; laporan dan evaluasi program kerja 2022. Kedua; menyusun program kerja atau kegiatan selama 2023 dan ketiga; membuat atau mengambil keputusan-keputusan strategis bagi pengembangan organisasi ke depan.

Momentum Rakercab juga merupakan ajang untuk memperkuat tali silaturahmi, temu kangen, dan kebersamaan dalam menjaga serta meningkatkan eksistensi HDCI di Bekasi. Rakercab dihadiri oleh 65 orang peserta yang merupakan pengurus dan anggota HDCI Bekasi. Rangkaian kegiatan Rakercab dimulai dengan acara pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan rapat kerja yang membahas evaluasi program kerja dan rencana kegiatan 2023.

Pembukaan Rakercab dihadiri oleh Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono. Dalam kesempatan tersebut, Plt Walikota Bekasi berpesan kepada seluruh pengurus HDCI Bekasi untuk terus berperan aktif menyukseskan program pembangunan yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

Hal senada juga disampaikan oleh Dandim 0507 Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto, yang menyampaikan kepada pengurus dan anggota HDCI Bekasi untuk bersama-sama menjaga kondisi kondusif, ketertiban dan keamanan di Bekasi.

Dalam sambutannya, Ketua HDCI Bekasi Bro Kinenta Harsono menyampaikan ucapan terimakasih kepada para officer dan anggota HDCI Bekasi, atas peran aktifnya, kerjasama yang terbangun, persaudaran yang terbina dan silaturahmi yang terjaga. Sehingga seluruh kegiatan dan program kerja selama 2022 dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses.

“Banyak momen dan perjalanan yang kita lalui bersama, tentu itu akan memberikan kesan yang mendalam bagi kita bersama keluarga besar HDCI Bekasi, dari kegiatan sunmori, road to sumatera bike week, mandatory ride dan berbagai aktivitas lainnya. Tentu yang paling membahagiakan, kita tidak hanya sekedar jalan atau healing, tapi kita selalu mengagendakan kegiatan santunan (charity), baik untuk anak yatim, pembangunan tempat ibadah, peduli korban bencana dan kegiatan sosialnya,” ucap Bro Kinenta.

Hal lain menjadi konsen Ketua HDCI adalah bagaimana meningkatkan peran HDCI dalam pembangunan di Bekasi. Bro Kinenta menyampaikan, HDCI Bekasi siap melakukan sinergi dan kolaborasi dengan pemerintah daerah, jajaran kepolisian, tokoh masyarakat dan stakeholder lainnya.

“HDCI Bekasi akan mendukung Pemerintah Kota Bekasi dalam berbagai kegiatan seperti menumbuhkan sektor perekonomian dengan beragam kegiatan yang bisa merangkul UMKM. Ikut serta hadir dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan serta berbagai kegiatan lainnya untuk kemajuan, keamanan dan ketentraman Bekasi,” ungkapnya.

Rangkaian kegiatan Rakercab kali ini sangat istimewa, karena dirangkai dengan acara ngobrol santai dengan calon Ketua Umum HDCI Bro Ahmad Sahroni. Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh pengurus dan anggota HDCI Bekasi, tetapi juga dihadiri oleh ketua atau perwakilan dari pengurus daerah HDCI lainnya seperti Bandung, Surabaya, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan tim sukses Bro Ahmad Sahroni.

”Kami yakin upaya ini merupakan langkah strategis HDCI Bekasi dalam mengawal eksistensi HDCI sebagai organisasi yang disegani, dihormati dan berkontribusi bagi masyarakat, bangsa dan negara. Sudah waktu HDCI dipimpin dengan semangat dan jiwa muda yang open minded, sehingga dapat mewarnai HDCI dengan warna yang beragam sesuai dengan kultur yang dimiliki oleh masing – masing anggota,” tegas Bro Kinenta. (oke/adv)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin