Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Korban Pembunuhan Dicor Tanam Investasi ke Pelaku, Segini Jumlahnya

Jasad korban pembunuhan dicor dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati. Foto dok.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Polisi mengungkap kasus pembunuhan dua perempuan yang dicor berinisal Y dan H di Kavling Nusantara, Bulak Sentul, Harapan Jaya, Bekasi Utara.

Adapun motif pembunuhan didasari utang piutang berdalih investasi pelaku P kepada korban Y. Keduanya sudah dua kali menjalankan investasi.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan, alasan korban Y mau menitipkan uang untuk investasi kepada P lantaran korban sudah mendapatkan keuntungan sebesar Rp 10 juta.

BACA JUGA: Ini Motif Pembunuhan Perempuan Dicor di Harapan Jaya Bekasi Utara

“Sempat untung sekali Rp 20 juta, Rp 5 juta di kasih ke temennya Y yang ikut nyimpen (investasi), lima disimpan Y, Rp 5 juta lagi sepakat untuk dimasukkan ke P (Y dan teman Y masing-masing Rp 5 juta),” jelasnya

Erna melanjutkan, investasi tahap dua terjadi pada Januari 2023. Namun, baru sekali menerima keuntungan setelah itu korban dibunuh.

“Kurang lebih Rp 100 juta. Dijanjiin keuntungan, investasi bisnis besi, jadi kayak kirim besi gitu,” ucapnya.

BACA JUGA: Ini Detik-Detik Pembunuhan Dua Perempuan Dicor di Bekasi Utara

Pelaku P, imbuh Erna, bekerja sebagai marketing di Toko Besi di Jalan Sultan Agung, Medansatria, Kota Bekasi.

“P sebagai individu, dia memang sudah berkecimpung di dunia perbesiaan, dia juga bekerja di tempat besi,” tutur Erna

Pada Selasa (28/2/2023) warga digegerkan penemuan dua jasad perempuan yang dicor di bawah tangga di kontrakan rumah terduga pelaku di Kavling Nusantara, Bulak Sentul, Harapan Jaya, Bekasi Utara.

BACA JUGA: Gempar, Perempuan Ini Dibunuh dan Jasadnya Dicor di Harapan Jaya Bekasi Utara

Adapun kata Erna, kondisi jasad dua perempuan itu ditumpuk di bawah tangga. “Mereka bertumpuk dengan posisi punggung ketemu punggung, satu menghadap bawah satu menghadap atas,” tutup Erna. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin