Berita Bekasi Nomor Satu

Gempar, Perempuan Ini Dibunuh dan Jasadnya Dicor di Harapan Jaya Bekasi Utara

Warga di Jalan Nusantara Raya, Bulak Sentul, Harapan Jaya, Bekasi Utara, mengerumuni lokasi penemuan mayat perempuan yang dibunuh dan dicor di bawah tangga, Selasa (28/2/2023). Foto: Raiza Septianto/radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI UTARA – Warga Bekasi Utara digemparkan dengan penemuan jasad perempuan yang dicor di bawah tangga.

Penemuan jasad mayat itu menggemparkan warga di Jalan Nusantara Raya, Bulak Sentul, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Selasa (28/2/2023).

Korban diduga tewas setelah dihabisi pelaku lantaran menagih utang. Hal itu diungkapkan Adi (54), keamanan RT 02 RW 022, Bulak Sentul, Harapan Jaya, Bekasi Utara.

BACA JUGA: Pelaku Pembunuhan Pengusaha Ayam Goreng di Sukakarya Dibekuk, Begini Nasib Anak dan Karyawannya

“Masalah utang piutang. Dua orang wanita dibunuh di bawah tangga yang dikubur sekitar hari Minggu, jadi ini tunggu proses pembongkaran,” ungkap Adi saat ditemui di lokasi, Selasa (28/2/2023).

Adi menuturkan, korban dibunuh saat datang menagih hutang, lalu cekcok dengan pelaku. “Yang meninggal datang mau nagih hutang mungkin cekcok. Tetangga dengar suara gaduh terus curiga ngeliat dia beli semen sama pasir satu sak waktu Minggu sore,” jelas Adi.

Adi melanjutkan, setelah itu pelaku melakukan percobaan bunuh diri, dan nyawanya tidak tertolong saat dibawa ke rumah sakit.

BACA JUGA: Duh, Mantan Camat Bekasi Timur Diduga Asusila Anak Tiri

“Kalau terduga pelaku coba bunuh diri. Sayat urat nadinya. Dibawa ke rumah sakit Seto Hasbadi terus nggak sanggup dibawa ke RSUD meninggal di perjalanan,” tutup dia. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin