Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Sebelum Tewas dan Dicor, Korban Dipukul Benda Tumpul

Petugas me gevakuasi jenazah korban pembunuhan yang dicor di Harapan Jaya, Bekasi Utara. Foto dok.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna mengatakan dua wanita korban pembunuhan yang dicor di Kavling Nusantara, Bulak Sentul, Harapan Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi dibunuh dengan cara dipukul benda tumpul.

“Korban mengalami luka dib bagian kepala, diduga akibat benturan benda tumpul. Namun, untuk bendanya dan berapa kali benturan masih menunggu hasil otopsi,” kata Erna di Polres Metro Bekasi, Rabu (8/3/2023).

Setelah dibunuh, lanjut Erna, korban jasadnya ditumpuk di bawah tangga di kontrakan pelaku P.

BACA JUGA: Korban Pembunuhan Dicor Tanam Investasi ke Pelaku, Segini Jumlahnya

“Mereka bertumpuk dengan posisi punggung ketemu punggung, satu menghadap bawah satu menghadap atas,” bebernya.

Polisi sambung Erna, menemukan jasad korban berawal dari ditemukannya sisa baju korban H berwarna biru yang timbul di atas coran.

“Itukan kelihatan ada baju biru, jadi saat polisi datang ke TKP itu ada coran ini. Pas pegang coran itu kan biasanya masuk kalau dalamnya coran juga, tapi saat itu nggak. Itu membal, coran itu nggak pecah, cuman membal, selain itu ada warna biru muncul (baju H), corannya nggak rapih,” jelas Erna.

BACA JUGA: Ini Detik-Detik Pembunuhan Dua Perempuan Dicor di Bekasi Utara

Adapun kata Erna, posisi jasad kedua korban tidak digali, melainkan timbul dengan ketinggian 40 cm. “Kita tidak bicara kedalaman, kita berbicara ketinggian, karena di atas permukaan, kira-kira segini lah (40cm),” ungkapnya (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin