Berita Bekasi Nomor Satu

Ujian Loyalitas Basis Massa

RADARBEKASI.ID, BEKASI  – Exco Partai Buruh Kabupaten Bekasi sangat percaya diri dalam menyongsong hajatan Pemilu 2024. Partai besutan Said Iqbal ini menjadikan Kabupaten Bekasi sebagai markas besar para pendukungnya dan meyakini mampu meraih sepuluh kursi legislatif di Kabupaten Bekasi.

“Kami yakin mampu meraih 300 ribu suara atau setara sepuluh kursi,” ujar Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Bekasi, Ali Hamzah, kepada Radar Bekasi, Minggu (14/5/2023).

BACA JUGA: Partai Buruh Belum Putuskan Dukungan Capres  

Partai Buruh mengklaim mempunyai basis dukungan yang loyal dan terikat dengan federasi serikat buruh. Nah, sebagaimana diketahui, Kabupaten Bekasi merupakan wilayah dengan jumlah keberadaan industri terbanyak di tanah air.

Melihat fakta itu, Partai Buruh meyakini target sepuluh kursi pada Pemilu nanti bukanlah sesuatu hal yang tak mungkin diraih.

“Kita sudah punya basis, tinggal kita secara grassroot garis koordinasi melalui tingkat perusahaan-perusahaan masing-masing. Nggak usah cari yang susah, kita cari yang mudah. Melalui anggota kita, target kita 300.21 ribu suara di Kabupaten Bekasi. Insya Allah bisa mengantarkan 10 anggota dewan,” jelasnya. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin