Berita Bekasi Nomor Satu

Simak, Pengalihan Arus Lalu Lintas saat Festival Adu Bedug dan Dondang 2023 Mustikajaya Siang Ini

RAMAI: Sejumlah warga menyaksikan keramaian Festival Adu Bedug dan Dondang di Stadion H. Natrom Nursyamsu Mustikajaya Kota Bekasi, Minggu (22/5/2022). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Festival Adu Bedug dan Dondang 2023 Kelurahan Mustikajaya digelar hari ini, Minggu, 21 Mei 2023. Kegiatan ini bertempat di Stadion H Natrom Nursyamsu Kelurahan Mustikajaya Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi.

Dalam kegiatan ini, akan ada pawai budaya oleh masyarakat di Jalan Raya Mustikajaya mulai pukul 12.00 WIB sampai 16.00 WIB. Saat pawai budaya, akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas secara situasional.

“Rencana pengalihan arus apabila peserta sudah berdatangan akan kami alihkan arus dari arah Selatan pintu gerbang Graha Harapan kita arahkan masuk ke dalam Graha Harapan belok kanan arah Mutiara Gading Timur. Dari arah Utara pintu keluar Grand Wisata kita tutup dan diarahkan ke pintu masuk Mutiara Gading Timur, Columbus masuk kiri arah Mutiara Gading Timur keluar Graha Harapan,” tutur Kanit Lantas Polsek Bantargebang, Iptu Suradi, Minggu (21/5/2023).

Sementara, Camat Mustikajaya, Jaya Eko Setiawan, mengungkapkan pihaknya sudah melakukan sosialisasi penutupan arus lalu lintas berupa pemasangan spanduk.

Ia mengimbau masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas yang diberlakukan selama ada pawai budaya di Jalan Raya Mustikajaya. (oke)

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin