Berita Bekasi Nomor Satu

Kunjungi STIKes Mitra Keluarga, Bupati Belitung Timur Bahas Peluang Program Beasiswa bagi Putra-putri Daerah

Bupati Belitung Timur Drs. Burhanudin pada Jumat (26/5/2023) berkunjung ke kampus STIKes Mitra Keluarga. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bupati Belitung Timur Drs. Burhanudin pada Jumat (26/5/2023) berkunjung ke kampus STIKes Mitra Keluarga. Ketua STIKes Mitra Keluarga Dr. Susi Hartati, S.Kp.M.Kep, Sp,Kep. An. menerima langsung kunjungan tersebut dengan hangat.

Dalam sambutannya, Bupati Belitung Timur mengatakan bahwa kunjungan ke STIKes Mitra Keluarga ini bertujuan untuk menjajagi kerjasama Pemkab Belitung Timur dalam upaya meningkatkan Sumber Daya Manusia dan perluasan kesempatan berkuliah bagi putra-putri daerah  melalui  program Beasiswa Pendidikan di STIKes Mitra Keluarga serta berbagai kerjasama yang dapat dilakukan terutama yang berkaitan dengan masalah Kesehatan di Kabupaten Belitung Timur.

Dalam pertemuan ini dibahas beberapa kesempatan kerja sama yang dapat dilakukan oleh STIKes Mitra Keluarga dan Pemkab Belitung Timur diantaranya beasiswa pendidikan bagi putra-putri berprestasi di Belitung Timur, Program Ekstensi S1 Gizi dan Kelas Karyawan D3 Teknologi Laboraotirum Medis bagi ASN tenaga Kesehatan di Belitung Timur, serta mewujudkan program pengabdian kepada masyarakat dalam sektor kesehatan.

Tindaklanjut dari kunjungan Bupati Belitung Timur akan dilakukan segera serta kerjasama yang baik diharapkan dapat berjalan dengan lancar. (adv)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin