Berita Bekasi Nomor Satu

Kabar Messi Batal ke Indonesia, PSSI Respons Begini

Lionel Messi. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, SURABAYA – Pemberitaan batalnya Lionel Messi ke Indonesia terus berlanjut. Akan tetapi, anggota Exco PSSI Ahmad Riyadh menepis kabar yang belum resmi tersebut.

Ahmad melontarkan pernyataan itu saat ditemui di sela-sela meet and greet timnas Indonesia dan Palestina di Surabaya, Minggu (11/6/2023). Menurutnya, Messi masih terjadwal bakal datang ke Indonesia dalam rangka tour Asia di FIFA matchday.

Dia mengklaim Messi akan tetap bergabung bersama timnas Argentina untuk menjalani laga kontra timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno pada 19 Juni 2023.

BACA JUGA: Messi Dikabarkan Batal ke Indonesia, Ramai-Ramai Kembalikan Tiket Pertandingan Argentina-Indonesia

“Messi tidak datang 100 persen belum ada, wacana tidak ada, kita masih on schedule sampai hari ini Messi masih terjadwal hadir dalam tim,” ucap Ahmad Riyadh.

Entah pernyataan itu sebagai penenang kecemasan pencinta sepak bola Indonesia, khususnya mereka yang telah membeli tiket pertandingan timnas Indonesia kontra Argentina, atau memiliki maksud lain.

Yang jelas, berita Messi batal ke Indonesia terlalu kencang untuk ditepis. Bahkan, sempat tersiar kabar alasan Messi tak datang ke Indonesia, mulai dari La Pulga ingin menjalani liburan musim panas hingga rencana menurunkan pemain pelapis Argentina kontra skuad Garuda nanti.

BACA JUGA: Messi Masuk Skuad Argentina ke Jakarta

“Ide staf pelatih adalah memainkan starting line-up Piala Dunia melawan Australia dan tim pelapis saat menghadapi Indonesia. @gastonedul,” tulis akun @AlbicelesteTalk.

Sementara jurnalis Argentina, Leo Paradizo, dalam unggahan twitter-nya lebih dulu mengklaim bahwa La Pulga tak akan terbang ke Indonesia.

“Messi tiba di Beijing dan mendorong revolusi. Informasi eksklusif, dia hanya akan memainkan laga pertama melawan Australia, yang mana dia tidak ikut ke Indonesia untuk pertandingan 19 Juni,” kicaunya. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin