Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Ikut Serta Dalam The 50th Golden Memorial Wingday, HDCI Bekasi Tetap Berbagi dengan Sesama

HDCI Bekasi tetap berbagi dengan sesama.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) kembali menggelar even lima tahunan bertajuk The 50th Golden Memorial Wingday yang dimeriahkan ribuan bikers dari dalam maupun luar negeri. Acara tersebut sempat tertunda pada 2020 karena pandemi Covid-19.

Kali ini The 50th Golden Memorial Wingday berlangsung di Pantai Pangandaran, Jawa Barat, pada 26-27 Mei 2023. Dalam kesempatan ini, HDCI Bekasi ikut berperan aktif menyukseskan agenda nasional tersebut. Jumlah peserta yang hadir dari HDCI Bekasi mencapai 86 bikers.

“Alhamdulillah HDCI Bekasi selalu hadir, berperan aktif serta berkontribusi dalam menyukses acara The 50th Golden Memorial Wingday, ini tentu berkat dukungan dan partisipasi aktif seluruh officer dan member HDCI Bekasi, kami berharap ini akan memperkuat kebersamaan dan kekompakan dalam keluarga besar HDCI Bekasi,” ujar Ketua HDCI Bekasi, Kinenta Harsono.

Kegiatan kali ini juga sangat istimewa bagi keluarga besar HDCI Bekasi. Pada momen wingday ini, HDCI Bekasi kembali menggelar kegiatan Charity dengan menyambangi 2 yayasan di Pangadaran yaitu Yayasan Miftaful Karomah dan Muslimin Singgasana Pradana.

HDCI Bekasi tetap berbagi dengan sesama.

Kepada 2 yayasan tersebut di serahkan bantuan tunai masing – masing sebesar Rp17,5 Juta. Selain itu, dalam kesempatan kunjungan para officer dan member juga berbaur dengan anak yatim memberikan motivasi, semangat dan energi positif untuk terus berjuang menggapai cita-cita.

“Kami hadir tidak sekedar memberi, tapi juga hadir untuk terus berusaha mengasihi, menyayangi, dan memberikan semangat agar anak-anak yatim terus dapat mewujudkan harapan dan cita-citanya,” ujar Kinenta.

Kegiatan sosial dan charity merupakan agenda wajib serta rutin bagi HDCI Bekasim Kehadirannya bukan hanya sekedar healing semata, tetapi terus berusaha untuk berkontribusi, menebar kebaikan, dan manfaat.

“Dalam keluarga besar HDCI Bekasi, kita memang menanamkan jiwa – jiwa sosial yang tinggi, rasa empati yang tinggi, peduli dan perhatian terhadap kondisi sosial serta ekonomi masyarakat. Dengan demikian, kami berharap keberadaan HDCI Bekasi dapat benar – benar dirasakan oleh masyarakat,” tegas Kinenta. (*)

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin