Berita Bekasi Nomor Satu

Insiden Lampu Padam jadi Bahan Evaluasi Penggunaan Stadion Patriot sebagai Kandang Persija di Liga 1

Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto, memberikan keterangan soal lampu padam usai Persija Jakarta melawan Ratchaburi FC pada laga persahabatan internasional di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Minggu (25/6/2023). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Insiden lampu padam saat Persija Jakarta melawan Ratchaburi FC pada laga persahabatan internasional di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Minggu (25/6/2023) menjadi catatan manajemen klub berjuluk “Macan Kemayoran”.

Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto, mengungkapkan insiden padam lampu menjadi bahan evaluasi manajemen untuk mempertimbangkan kembali penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai kandang Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia 2023/2024.

“Tentunya ini merupakan sesuatu yang jadi bahan evaluasi kami untuk kedepannya. Kami tidak bisa langsung membuat satu keputusan pada saat ini juga untuk memakai atau tidak memakai stadion ini di musim yang akan datang,” kata Ambo seusai laga pertandingan Persija Jakarta melawan Ratchaburi FC di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Minggu (25/6/2023).

Lebih lanjut, Ambo berharap pihak pengelola stadion berkapasitas 30 ribu penonton tersebut melakukan perbaikan agar insiden lampu padam tidak terulang kembali.

“Tentunya sebagai pengguna dari stadion ini kita harapkan bahwa di kemudian hari itu bisa melakukan perbaikan yang lebih baik, apalagi sebentar lagi liga ini akan dimulai dan tentunya tidak hanya Persija aja yang barangkali akan bermain disini, tapi juga tim tim lain yang akan juga memanfaatkan stadion ini,” jelasnya.

BACA JUGA: PLN Bekasi Beri Penjelasan Terkait Padamnya Lampu Stadion Patriot Candrabhaga saat Laga Persija vs Ratchaburi FC

Selain itu, dirinya meminta pihak pengelola menjelaskan secara rinci penyebab kejadian tersebut. Dengan demikian, tidak membuat simpang siur kabar yang tidak benar

“Harapan kami dari pihak stadion bisa menjelaskan lebih rinci kepada kami atas kejadian yang terjadi pada malam hari ini, karena pada waktu itu kita semua sempet dibuat simpang siur oleh keadaan mati lampu tersebut,” bebernya

“Jadi harapan kami kedepannya, kita bisa mendapatkan suaru pelajaran dari keadaan ini, dan kita bisa bersyukur alhamdulillah bahwa tidak ada kejadian yang tidak lebih buruk daripada apa yang sudah terjadi hal ini mati lampu ini,” katanya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin