Berita Bekasi Nomor Satu

Nasabah BNI Branch Office Bekasi Menangkan Hyundai Creta

PENYERAHAN - Dian Maharani (tenga) menerima secara simbolis kunci mobil Hyundai Creta. Ia merupakan nasabah BNI Branch Office Bekasi yang beruntung yang memenangkan undian Rejeki BNI #GaPakeNanti.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk – BNI Branch Office Bekasi menjadi salah satu yang beruntung, memenangkan hadiah mobil Hyundai Creta yang diundi bagi Nasabah se Indonesia. Hadiah telah diserahkan langsung kepada Nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kemarin, Selasa (11/7).

Dalam rangka mendorong peningkatan target DPK Tabungan Nasabah BNI pada seluruh segmen dan segmen khusus SME, BNI menyelenggarakan Program Undian Rejeki BNI #GaPake Nanti. Pada program ini BNI memberikan kesempatan kepada Nasabahnya untuk mendapatkan barang-barang impian Nasabah mulai dari sepeda motor Honda Beat hingga mobil mewah Land Rover Devender 110.

Program undian ini menggunakan mekanisme poin untuk memberikan apresiasi kepada Nasabah yang melakukan pembukaan rekening, Transaksi menggunakan BNI Mobile Banking dan Kartu Debit, kredit Konsumer Fleksi dan Griya, serta program-program promo berbonus POINT+.

Hadiah diserahkan kepada salah satu Nasabah BNI Branch Office Bekasi atas nama Dian Maharani (47) setelah diundi pada 30 Mei lalu.

“Kebetulan salah satu pemenangnya ada di Branch Office Bekasi ini, mendapatkan Hyundai Creta,” kata BNI Area Head Regional Office 15, Zamzami.

Dian adalah satu dari banyak Nasabah yang berhak mendapatkan hadiah undian, yakni Nasabah yang yang melakukan pembukaan rekening, transaksi BNI Mobile Banking dan Kartu Debit, kredit Konsumer Fleksi dan Griya, serta program-program promo berbonus POINT+.

Semakin banyak bertransaksi, semakin banyak mendapatkan poin dan semakin besar kesempatan Nasabah mendapatkan hadiah undian.

“Ini sebetulnya lebih kepada bentuk apresiasi dari BNI kepada Nasabah, dan ini kita sudah laksanakan setiap tahun,” tambahnya.

Zamzami mengucapkan terimakasih kepada seluruh Nasabah setia BNI. Selain itu, ia juga menegaskan bahwa BNI akan terus mengembangkan produk berbasis teknologi untuk melayani kebutuhan Nasabah.

Produk layanan yang saat ini tengah digenjot adalah BNI Mobile Banking, dimana Nasabah dapat bertransaksi lewat telepon genggam. Saat ini, layanan Mobile Banking yang paling digemari oleh masyarakat adalah isi ulang gopay, isi ulang pulsa, pembayaran telco dan listrik, serta pembayaran lewat QRIS.

Pemenang undian mobil, Dian Maharani (47) mengaku senang dan tidak pernah membayangkan ia menjadi satu diantara banyak Nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah.

“Senang sekali pastinya, dan nggak nyangka,” katanya.

Ia mengaku menjadi Nasabah sejak tahun 2014 lalu. Sempat tidak percaya ketika dihubungi oleh pihak BNI, akhirnya ia meyakini informasi tersebut setelah melihat daftar pemenang di website resmi BNI.

Serah terima kunci mobil secara simbolis dilakukan tepat di Branch Office Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Hadiah diserahkan langsung oleh Zamzami didampingi Branch Manager, Akta Seli Tatupusa.

Setelah menerima kunci, Dian lantas mencoba kursi mobil barunya. Hadiah bisa langsung dibawa pulang oleh Dian. Pajak hadiah ditanggung oleh BNI. (sur)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin