Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Kota Bekasi Evi Mafriningsianti Dorong Pembinaan Atlet Berprestasi

Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Evi Mafriningsianti

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Pembinaan atlet sangat diperlukan guna menggali dan meningkatkan kualitas dunia olahraga di Kota Bekasi. Lebih dari itu, pembinaan terhadap atlet di Kota Bekasi diharapkan dapat meningkatkan prestasi di berbagai kejuaraan.

Hal ini didukung oleh Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Evi Mafriningsianti. Untuk mewujudkan hal tersebut, dibutuhkan pengelolaan secara profesional, khususnya oleh KONI Kota Bekasi. Secara profesional, pembinaan juga mencakup manajemen, pelatih, dan lain-lainnya.

“Yang namanya pembinaan kan tidak hanya buat atlit saja. Secara profesional itu pasti manajemennya, pelatih, dan lain-lainnya,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa KONI Kota Bekasi mengalokasikan anggaran untuk atlet berprestasi sebesar Rp31,3 miliar pada 2024. Salah satunya untuk tim sepak Bola Kota Bekasi Persipasi sebesar Rp1 miliar. Anggaran tersebut dinilai terlalu kecil untuk pembinaan atlet berprestasi.

“Sedangkan untuk Rp30 miliar itu sangat sedikit dan kecil jika dibandingkan bagaimana kita ingin mengapresiasi atlet-atlet yang berprestasi di Kota Bekasi,” tambahnya. (Adv/DPRD)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin