Berita Bekasi Nomor Satu

Begal Bantargebang Leluasa “Petik” Motor

CCTV: Aksi begal di kawasan Bantargebang pada akhir pekan lalu terekam CCTV

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kawanan begal kembali beraksi di wilayah Bantargebang, Kota Bekasi. Seorang warga yang baru saja pulang kerja pada akhir pekan lalu (16/12), menjadi korban saat melintas di Jalan Letnan Jendral Suprapto, Cimuning, Mustikajaya, Kota Bekasi.

Kapolsek Bantargebang, AKP Ririn Sri Damayanti mengatakan, aksi begal tersebut menimpa warga bernama Dermawan pada Sabtu (16/12) dinihari pukul 02.30 WIB. Pelaku begal diketahui berjumlah enam orang mengendarai tiga motor. Ketika merampas motor korban, sambung kapolsek, tiga orang pelaku turun menyegat laju motor Dermawan dengan mengeluarkan senjata tajam. Mereka leluasa melakukan aksi kriminal lantaran situasi di kawasan tersebut saat itu sangat sepi.

“Di TKP itu memang sangat sepi, rawan, dan kejadiannya memang dini hari. Kami mengimbau masyarakat bila berkendara pada waktu malam sebaiknya menghindari jalanan sepi,” jelas Ririn.

Hinggi kini polisi masih memburu komplotan begal tersebut, dan kasusnya masih diselidiki

Ririn mengimbau masyarakat untuk kembali menghidupkan siskamling di daerah masing-masing agar dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan di Kota Bekasi.

“Kami berkoordinasi dengan aparat setempat maupun masyarakat melalui untuk membantu menjaga keamanan lingkungan. Saya berharap aktivitas di poskamling kembali hidup oleh kegiatan ronda,” ujarnya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin