Berita Bekasi Nomor Satu

Rayakan HUT ke-67, BCA Produksi Seragam Berbahan Daur Ulang untuk 25.000 Lebih Karyawan

Presiden Komisaris PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Djohan Emir Setijoso (kedua kanan), Komisaris BCA Tonny Kusnadi (kanan), Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kiri), dan Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono (kedua kiri), dalam acara potong tumpeng memperingati HUT ke-67 BCA, Kamis (21/2/2024). Turut mensyukuri HUT ke-67 ini, BCA memproduksi 25.000 lebih seragam spesial berbahan daur ulang untuk digunakan jajaran Direksi dan Komisaris serta karyawan BCA.

RADARBEJASI.ID, JAKARTA – Memasuki usia ke-67 tahun, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meneguhkan komitmen untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada nasabah tercinta di Indonesia. Seiring dengan bertambahnya umur, BCA akan terus berinovasi dalam memberikan layanan perbankan yang aman, nyaman dan sesuai kebutuhan nasabah.

Sebagai wujud rasa syukur atas perjalanan selama 67 tahun ini, segenap Direksi dan Komisaris BCA melakukan seremoni pemotongan tumpeng di Menara BCA, Jakarta, Rabu (21/2).  Pada kesempatan ini, jajaran Komisaris dan Direksi Perseroan kompak mengenakan seragam khusus edisi HUT ke-67 BCA yang proses pembuatannya sebagian melalui proses daur ulang seragam-seragam yang sudah habis masa pakainya. Produksi seragam khusus tersebut merupakan wujud komitmen BCA dalam mendukung ekonomi sirkular.

BACA JUGA: Pesta HUT ke-67, BCA Beri Beragam Promo, Diskon 67%, hingga Layanan Kesehatan Gratis

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, “Selama 67 tahun, BCA terus berinovasi dan memperkuat komitmen untuk terus menyediakan layanan perbankan terbaik dan komprehensif bagi nasabah dan mitra. Kami berharap, di umur yang baru ini, BCA terus menjadi bank yang dapat memenuhi kebutuhan layanan perbankan nasabah dan mengambil peran penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional yang berkelanjutan.”

Dalam momen HUT ke-67 ini, BCA menghadirkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati nasabah tercinta, mulai dari harga serba 67, potongan harga hingga Rp1,67 juta, serta diskon hingga 67%. Tak hanya itu, mengulangi kesuksesan pada 2023 lalu, BCA Expoversary 2024 akan digelar secara offline di ICE BSD, Tangerang pada 29 Februari – 3 Maret 2024, serta secara online di https://www.expo.bca.co.id/ mulai 29 Februari 2024 sampai 31 Maret 2024. (*/bps)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin