Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Keren, Pelajar SMAN 4 Bekasi Ini Raih Emas Olimpiade Nasional Sains dan Kedokteran Tahun 2024

Nesia Viviyanti Sitompul, siswi kelas 11 SMAN 4 Kota Bekasi, peraih medali emas Olimpiade Nasional Sains dan Kedokteran 2024. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pelajar Kota Bekasi berhasil mengukir prestasi di ajang Olimpiade Nasional Sains dan Kedokteran di Jawa Tengah.

Nesia Viviyanti Sitompul, siswi kelas 11 SMAN 4 Kota Bekasi, meraih medali emas di ajang kompetisi bergengsi tingkat nasional yang diselenggarakan Februari 2024.

“Saya bersyukur dapat meraih medali emas dan mewakili Kota Bekasi khususnya SMA Negeri 4 Kota Bekasi di ajang kompetensi bergengsi yakni Olimpiade Nasional Sains dan Kedokteran di Jawa Tengah,” ucap siswi yang akrab disapa Vivi, Minggu (25/2/2024).

BACA JUGA: Puluhan Siswa SMK Bekasi Melaju ke O2SN Provinsi Jawa Barat

Vivi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada dirinya untuk berprestasi di olimpiade tersebut.

Prestasi tahun ini melengkapi prestasi tahun sebelumnya. Dimana pada tahin 2023, Vivi sempat membawa medali perak untuk mata pelajaran sosiologi tingkat nasional.

“Saya ucapkan terima kasih kepada civitas SMA Negeri 4 Kota Bekasi yang telah membimbing mengikuti olimpiade tersebut dan mewakili Jawa Barat khususnya Kota Bekasi,” ungkap Vivi.

BACA JUGA: Cerita Windy, Sehingga Bisa Raih Medali Olimpiade Tokyo 2020 di Usia 19 Tahun⁣ ⁣

“Kedua saya ucapkan kepada orang tua saya yang turut membimbing dan memberikan masukan, keberhasilan ini saya dedikasikan untuk sekolah dan orang tua saya,” tambah Vivi.

Robesk Sitompul, ayah Nesia Viviyanti Sitompul merasa bangga atas prestasi yang ditorehkan sang putri.

“Terima kasih Nesia Viviyanti Sitompul telah membanggakan keluarga dengan prestasi ini,” tandas pria yang juga bendahara PWI Bekasi. (rbs)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin